Panen Hadiah Simpedes BRI Kantor Cabang Watampone Tunjukkan Kualitas Layanan Perbankan di Kabupaten Bone

oleh -131 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– BRI Cabang Watampone memiliki lima belas unit kerja yang terdiri dari satu Kantor Cabang, satu Kantor Cabang Pembantu dan tiga belas unit yang berada di setiap Kecamatan, juga layanan inbranch atau layanan di kantor.

Dalam upaya meningkatkan layanan dan memudahkan masyarakat dalam bertransaksi, BRI Cabang Watampone memiliki fasilitas E-Channel yakni ATM, CRM yang berfungsi tarik dan setor tunai, yang tersebar di wilayah Kabupaten Bone.

Selain itu, untuk memudahkan masyarakat dalam berbelanja pihaknya memiliki EDC merchant, yang tersebar di merchant-merchant ataupun toko-toko di wilayah kabupaten Bone.

BACA JUGA:  Pedagang di Sinjai Terima KUR Milyaran dari BRI Sinjai

Pemimpin Cabang BRI Kantor Cabang Watampone Eli Sanjoyo mengatakan, disamping layanan E-Channel, BRI Cabang Watampone juga memiliki layanan transaksi melalui sarana digital diantaranya layanan internet banking BRIMO dan QRIS sehingga masyarakat tidak perlu menggunakan uang tunai untuk transaksi pembayaran.

“Kita bekerjasama dengan masyarakat dan para nasabah untuk menjadi agen layanan perbankan, atau yang disebut dengan Agen BriLink yang dapat melayani transaksi perbankan bagi masyarakat secara real time online, menggunakan sarana EDC mini ATM BRI dengan konsep sharing fee,” jelasnya.

Saat ini BRI Cabang Watampone memiliki Agen BriLink yang tersebar di seluruh Kabupaten Bone, ini semakin memudahkan masyarakat mengakses layanan perbankan dan mengurangi antrian di kantor cabang maupun kantor-kantor unit BRI Kantor Cabang Watampone.

BACA JUGA:  Promo Ramadan, Hanya Rp. 500 ribu Sudah Bisa Dapatkan Motor Yamaha

BRI berinovasi melalui aplikasi internet banking BRIMO atau BRI MOBILE yang dapat diunduh di Playstore untuk Android dan App Store untuk IOS.

Aplikasi Brimo merupakan Super-APPS yang dapat melayani berbagai transaksi nasabah secara mandiri, dengan berbagai fiture yang ada di aplikasi BRIMO nasabah dapat membuka rekening secara mandiri.

Serta, melakukan transaksi penarikan uang di ATM tanpa menggunakan Kartu Debit, mencetak mutasi rekening sendiri tanpa harus datang ke bank, menonaktifkan dan mengaktifkan kembali kartu debit secara mandiri, fitur layanan pengaduan.

“Begitupun diaplikasi ini telah disematkan fitur layanan Call Center 1500 0 17 (Seribu Lima Ratus Kosong Tujuh Belas), tanpa dikenakan biaya pulsa dan berbagai fitur lainnya, sehingga semakin memudahkan masyarakat melakukan transaksi perbankannya,” tutup Pemimpin Cabang BRI Kantor Cabang Watampone Eli Sanjoyo. (*/yas89)

BACA JUGA:  Bank Mandiri Watampone Konsolidasi Kuatkan Kerjasama Akuisisi Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.