Wujud Apresiasi kepada Nasabah BRI Kantor Cabang Watampone Gelar Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2023

oleh -133 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– BRI Kantor Cabang Watampone kembali menggelar Panen Hadiah Simpedes (PHS) BRI, undian simpedes ini dilaksanakan untuk periode semester I th 2023, tepatnya Sabtu, 18 November 2023 malam, di Chill Coffee Jl. Merdeka No.12, Manurunge, Kec. Tanete Riattang, Kabupaten Bone.

“Selamat semoga hadiah tersebut bermanfaat untuk para pemenang, dan bagi nasabah kita yang belum berkesempatan menjadi pemenang untuk terus meningkatkan saldo tabungannya, agar bisa ikut pada program PHS akan datang,” ujar Pemimpin Cabang BRI Kantor Cabang Watampone Eli Sanjoyo dalam sambutannya, Sabtu (18/11/23).

BACA JUGA:  UMKM Akan Berpesta Simpedes Bersama BRI Sinjai

Dijelaskan dia, dengan adanya program-program seperti ini agar bisa terus memotivasi dan membantu masyarakat Watampone menabung dan mempercayakan keuangan dengan fasilitas-fasilitas terbaik BRI.

Adapun PHS BRI Kantor Cabang Watampone digelar di Chill Coffee and Space, Kabupaten Bone, dengan mengusung dengan tema ”Pede Raih Peluang”.

Program ini bagian dari komitmen BRI Kantor Cabang Watampone untuk terus mengapresiasi nasabah yang sudah menabung, dan mempercayakan keuangan mereka kepada BRI Kantor Cabang Watampone.

Pengundian rutin dilakukan dua periode setiap tahunnya, serta bagi masyarakat yang ingin mengikuti program undian simpedes persyaratannya sangat mudah, cukup memiliki tabungan simpedes bersaldo sebesar Rp100 ribu.

BACA JUGA:  Gelatopedia Kini Hadir di Beskar Kota Watampone

“Tabungan tersebut mengendap selama satu bulan, maka nasabah penabung kita mendapatkan satu kupon undian dan berlaku kelipatannya, tentu saja semakin besar saldo tabungan semakin tinggi kesempatan mendapatkan hadiahnya,” ujar Eli.

Sebagai bagian dari rasa syukur BRI atas kepercayaan masyarakat yang telah menempatkan dananya di produk tabungan simpedes, BRI Kantor Cabang Watampone mengundi banyak hadiah antara lain, lima belas unit mesin cuci Toshiba, lima belas unit televisi Polytron 32 Inc, lima belas unit televisi Politron 43 Inc, tiga unit sepeda motor Suzuki dan grandprize satu unit Mobil Daihatsu Grand Max serta satu unit Mobil Daihatsu New Sirion on The Road.

BACA JUGA:  Luar Biasa, Bank Mandiri KC Watampone Gelar Silaturahmi Agen Mandiri Area Pare-Pare

Pengundian disaksikan Bapak Ahmad Yusran, S.STP, M.Si dari Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, Suharto M. Hatta dari Notaris, BRIGPOL Andi Syamsul Rijal dari Kepolisian serta Andi Sudirman dari Dinas Sosial Kabupaten Bone.

“Kita dari BRI selaku BUMN terus berupaya melayani dengan setulus hati, dalam rangka memudahkan masyarakat untuk mengakses layanan perbankan,” pungkasnya. (*/yas89)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.