Syukuran HUT ke-78 Korps Brimob Polri Jajaran Batalyon C, Ini Kata Danyon Ichsan

oleh -109 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Suasana syukuran HUT ke-78 Korps Brimob Polri Jajaran Batalyon C Pelopor Polda Sulsel, berlangsung penuh kehangatan.

Gelaran ini dipusatkan di Aula Mako Batalyon C Pelopor, Jl. MH.Thamrin, Kelurahan Ta, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Senin (20 November 2023)

HUT ke-78 Korps Brimob Polri tahun 2023 mengusung tema “Negara Aman Menuju Indonesia Maju”.

Dalam sambutannya , Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam acara syukuran HUT ke 78 Korps Brimob Polri di Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

“Kami ucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten Bone yang berkenan hadir dalam acara ini, dan juga terima kepada seluruh tamu undangan atas kehadirannya, kami sampaikan acara syukuran ini kami gelar untuk meningkatkan semangat personel yang akan mendukung pelaksanaan tugas kedepan,” ungkap Kompol Nur Ichsan.

BACA JUGA:  Ikuti Penanaman Perdana dan Launching Kampung Hortikultura, Danyon Ichsan : Mari Sukseskan Kegiatan Ketahanan Pangan

Lanjut kata Danyon Ichsan, syukuran HUT ke 78 Korps Brimob Polri jajaran Sat Brimob Polda Sulsel sudah dilaksanakan pada tanggal 16 Nopember 2023 di Mapolda Sulsel yang dihadiri oleh Forkopimda Propinsi Sulawesi Selatan.

“Untuk jajaran Batalyon C Pelopor baru kita laksanakan hari ini dan tujuan lain dari acara syukuran ini adalah sebagai ajang mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Brimob Yon C Pelopor dengan pemerintah dan stakeholder yang ada di Kabupaten Bone yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” tambahnya.

Gelaran ini dihadiri Drs. H. A. Islamuddin, M.H. (Pj Bupati Bone), Irwandi Burhan, S.E., M.M., (Ketua DPRD Kab.Bone), Ahmad Syarif, SH., MH (Ketua Pengadilan Negeri Watampone), A Jazuli,SH.,MH (Kepala Kejaksaan Negeri Bone), Letkol Inf.Much Rizki Hidayat DJohar (Dandim 1407 Bone), AKBP Arief Doddy Suryawan, S.I.K (Kapolres Bone).

BACA JUGA:  Kepala KUA Tanete Riattang Bertandang ke Tribun Bone
Salam Komando Dengan Kapolres Bone

Tidak hanya itu, juga hadir Letkol Cpm. Aziz Hamdani, SH, M.Hum (Danden POM XIV/1 Bone), AKP Darfin Tahrir SH (Wadanyon C Pelopor), Prof.Dr.H. Syahabuddin, M.Ag (Rektor IAIN Bone), Drs. Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag (Kepala Sub. Bagian Tata Usaha Kemanag Kab. Bone), Andi Adi S Temmatuppa (Branch Manager Telkomsel Bone), serta kepala cabang perbankan Kabupaten Bone diantaranya Andi Abdul Kadir (Kepala Cabang Bank Mandiri Bone), Eli Sanjoyo (Pinca Bank BRI Bone) dan Iwan Prasetio (Kasi Bisnis Bank Hasamitra) serta perwakilan personel Polres Bone yang merupakan mantan anggota Brimob.

BACA JUGA:  PT. Mahabbul Karim Berangkatkan Jamaahnya Tahun Ini
Salam Komando Dengan Dandim Bone

Dalam acara syukuran yang digelar secara sederhana ini, juga dilakukan prosesi potong tumpeng yang dilakukan oleh Danyon C Pelopor didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor Ny. Upik Ichsan yang diberikan kepada anggota berprestasi Bripda Asdar.

Suasana semakin mencair ketika memasuki acara ramah tamah yang menampilkan grup musik Tenribetta band.

Pada acara ramah tamah tersebut terlihat Danyon C Pelopor, Dandim 1407 Bone, Kapolres Bone dan Ketua DPRD Bone bernyanyi bersama diatas panggung yang menambah kehangatan suasana.

Rangkaian kegiatan syukuran dalam rangka HUT Ke-78 Korps Brimob Polri berakhir dengan aman dan sukses. (Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.