PJ Bupati Bone Tutup Turnamen Sepak Bola di Ulaweng

oleh -75 x dibaca

ULAWENG, TRIBUNBONEONLINE.COM– PJ Bupati Bone Drs H.Andi Islamuddin, MH menutup secara resmi Turnamen sepak bola Ulaweng Cup III pada Rabu 6/12/2023. Yang mana dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya turnamen tersebut yang berjalan sukses tanpa kendala sebagaimana yang di harapkan.

Lanjutnya, dengan harapan kegiatan serupa bisa terus dilaksanakan pada tahun tahun mendatang yang mana khususnya sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling banyak di minati lapisan masyarakat.

Oleh karenanya, perlu untuk dikembangkan demi melahirkan pemain pemain berbakat dan yang terpenting adalah terjalinnya silaturahmi yang kuat antar pemain. Tak lupa PJ Bupati Bone mengucapkan selamat kepada Tim ATW FC yang sukses menjuarai Turnamen sepakbola Ulaweng Cup III. Dan berharap dengan kemenangan yang diraih tersebut tidak menjadikan sebagai sarana untuk membanggakan diri akan tetapi menjadi motivasi kedepannya untuk terus berprestasi. Tak lupa ucapan selamat kepada semua tim tanpa terkecuali yang telah berjuang pada turnamen Ulaweng Cup III.

BACA JUGA:  Laga Silaturahmi, Persibone Menang Tipis Atas Persepa FC

Dimana menurutnya, dalam suatu pertandingan pasti ada yang menang dan yang kalah yang menurutjya itu sudah biasa dan yang terpenting bagaimana menerima hasil akhir dengan ikhlas dan berlapang dada sekaligus dan menjadikan hal tersebut sebagai cambuk untuk terus berbenah dan berusaha agar menjadi yang terbaik pada event even selanjutnya. Kegiatan yang berlari Lapangan Andi Makkulawu Taccipi ke: Ulaweng tersebut turut di hadiri oleh Tripika kec Ulaweng, kades Ulaweng Cinnong, Kades Manurunge, kades Timusu, lurah Cinnong, panitia pelaksana, Tokoh pemuda, tokoh masyarakat, Andi Tenri Halinonong SH, Andi Tenri Abeng Salangketo SH dan undangan lainnya.

BACA JUGA:  Tim Bola Voli PGRI Bone Target Medali Emas

Penulis : Burhan

Editor : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.