Niat Mengangkat Nama Kampung, Ginayounk Wedding Gelar Lomba Balap Layang-Layang

oleh -114 x dibaca

SIBULUE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Sekelompok pemuda Cabbengnge Tadang Palie Sibulue (Catas) bekerjasama dengan Ginayounk Wedding menggelar lomba balap layang-layang.

Lomba balap layang-layang tersebut dilaksanakan di Dusun Cabbengnge Deda Tadang Palie Kecamatan Sibulue, Jumat sampai Ahad, 8-10 Desember 2023

Penyelenggara kegiatan Ceo Ginayounk Wedding yang sekaligus merupakan pemuda Cabbengnge mengatakan kegiatan lomba layang layang ini diselenggarakan untuk menyalurkan hobbi bagi masyarakat pecinta layang-layang.

“Selain itu, salah satu tujuan saya adalah mengangkat nama kampung saya yaitu Cabbengnnge, karena kebanyakan masyarakat di luar, menganggap bahwa cabbengnge itu adalah daerah Kab. Soppeng padahal ada juga nama Cabbengnge di Bone,” kata Muh. Safar, Kamis, 7/12/2023

BACA JUGA:  Menang Adu Penalti, Kesebelasan Let'ta FC Tatap Laga Final

Kegiatan lomba balap layang-layang yang rencananya akan digelar selama 3 hari ini, mendapat respon positif dari masyarakat setempat khusunya juga dari aparat Desa.

Kepala Desa Tadang Palie Sulkifli sangat support kegiatan kegiatan yang diselenggarakan oleh warganya yang tentunya memberikan dampak positif bagi daerah dan masyarakat.

“Selaku pemerintah setempat, kami memang seharusnya memberikan support kepada pemuda pemuda untuk terus berbuat hal hal positif, dan dengan adanya kegiatan ini saya memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada panitia pelaksana, semoga acara ini berlangsung aman dan tertib hingga selesai,”kata Sulkifli. (Choys)

BACA JUGA:  Turnamen Kampuno Cup 1, 2 Anggota Dewan Tambah Hadiah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.