ATW FC Juarai Turnamen Sepak Bola Ulaweng Cup III

oleh -78 x dibaca
Tim ATW FC Merayakan Kemenangan Menjuarai Turnamen Sepak Bola Ulaweng Cup III

ULAWENG, TRIBUNBONEONLINE.COM– Akhirnya Rabu 6/12/2023 menjadi ajang pembuktian dimana kesebelasan ATW FC sukses menjuarai Turnamen Sepak Bola Ulaweng Cup III setelah unggul atas kesebelasan Putra Palakka dengan skor 2-1 di partai final.

Ribuan penonton memadati Lapangan Andi Makkulawu Taccipi Kecamatan Ulaweng menyaksikan jalannya laga final yang berlangsung seru dan menegangkan sejak peluit babak pertama dibunyikan. Dimana masing-masing kesebelasan silih berganti melakukan gempuran demi terciptanya gol. Akhirnya di menit ke 24 babak pertama kesebelasan ATW FC lewat salah satu pemainnya nomor punggung 14 A.Zul sukses memecah kebuntuan setelah mencetak gol yang merubah skor menjadi 1-0.

BACA JUGA:  Jack dan Ichal Raih Juara Satu Turnamen Bulutangkis PB Yos Sudarso

Sukses memimpin, Kesebelasan ATW FC makin semangat dan gencar dalam melakukan serangan terhadap kesebelasan Putra Palakka disegala lini. Namun sayang, tak satupun yang membuahkan hasil hingga babak pertama berakhir dengan skor tetap 1-0.

Memasuki babak ke dua, tensi permainan makin meningkat dimana masing masing kubu menampilkan permainan terbaiknya dan berupaya merobek pertahanan lawan yang terbukti beberapa kali peluang emas tercipta namun sayang tidak membuahkan hasil.
Kendati demikian semangat ke dua kubu dalam membangun serangan terus digencarkan yang pada akhirnya di menit ke 21 berjalan babak kedua kesebelasan Putra Palakka sukses menyamakan kedudukan lewat gol pemain ber nomor punggung 4 atas nama Asrul hingga kedudukan menjadi imbang 1-1. Dengan hasil imbang tersebut tempo permainan semakin meningkat khususnya bagi tim ATW FC yang kembali bangkit dengan lebih banyak menyerang dan sukses mendominasi jalannya pertandingan sehingga lima menit pasca kebobolan, kembali untuk yang ke dua kalinya di menit ke 27 dengan memanfaatkan tendangan sudut yang sukses di selesaikan dengan baik pemain nomor punggung 12 atas nama Ahmad lewat sundulan kepalanya yang sukses menjebol gawang Putra Palakka hingga merubah skor menjadi 2-1 untuk ATW FC sekaligus penutup yang menghantarkan ATW FC sebagai juara turnamen sepak bola Ulaweng Cup III tahun 2023 sedangkan Putra Palakka harus puas berada di posisi ke dua.

BACA JUGA:  Nebo Fc Kalahkan Segitiga Fc 1-0

Penulis : Burhan

Editor : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.