Penyaluran BPNT di Kelurahan Apala

oleh -66 x dibaca
Foto : Lurah Apala H. Andi Musa Ellyas, SE menyerahkan bantuan beras kepada warga

BAREBBO, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) sebagai bantuan sosial salah satu program dari Kemensos kembali didistribusikan di kantor lurah Apala Selasa, 05/12/2023.

Sejak pukul 10.00 Pagi warga Sudah berkumpul di kantor lurah Apala. Lurah Apala H. Andi Musa Ellyas, SE menyampaikan kepada warga bahwa BPNT merupakan program pemerintah pusat yang ditujukan untuk masyarakat kurang mampu.

Foto : Ketua Tim penggerak PKK Kelurahan Apala Hj. Andi Patmawaty, SE, S. PdI, Gr di dampingi Babinsa menyerahkan bantuan beras kepada warga.

Ditengah penyerahan bantuan tersebut H. Andi Musa Ellyas berpesan agar bantuan ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Ini merupakan langkah pemerintah agar warganya semakin berdaya dan sejahtera. Selain itu, beliau ingin ada timbal balik dari masyarakat untuk mendukung program-program pemerintah.

BACA JUGA:  Jelang Ramadan, Pasar Murah Dinas Perdagangan Diserbu Warga Libureng

“Menyejahterakan masyarakat memang sudah menjadi tugas pemerintah. Maka hal itu sebisa mungkin kami penuhi. Tetapi, kami juga meminta masyarakat untuk melaksanakan kewajibannya, tidak hanya ingin menuntut hak. Tetap dukung program pemerintah demi kesejahteraan kita semua,” ungkapnya.

“Kita harus bersyukur terhadap Nikmat-Nya yang telah diberikan kepada kita, semoga dengan bersyukurnya kita menambah kebahagiaan serta nikmat terhadap kita,” Pungkas H. Andi Musa Ellyas.

Hadir dalam acara tersebut Lurah Apala, Babinsa, Sekretaris Lurah, Ketua Tim penggerak PKK Kelurahan Apala dan petugas pelaksana penyaluran BPNT. (Tamzil)

BACA JUGA:  Luar Biasa, Bank Mandiri Watampone Kerjasama Livin Parnership Bersama Manajemen Hotel Helios

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.