DPD APKLI P Kepulauan Selayar Hadir Dihari Harkopnas ke 76 Tingkat Sulsel

oleh -328 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Puncak Hari Koperasi tingkat Provinsi Sulawesi Selatan ke 76 tahun 2023 dipusatkan di lapangan Merdeka Kabupaten Bone, 1-3 Desember 2023, diikuti oleh UMKM dibawah binaan dinas koperasi kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan, termasuk Kabupaten Bone sebagai tuan rumah.

Berbagai stand dinas koperasi dari 24 kabupaten/kota se-Sulsel memamerkan dan menawarkan aneka produk andalan stand Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Kepulauan Selayar yang memamerkan Produk UMKM antara lain, Emping melinjo, ikan kering, Terasi dll.

Kadis Perdagangan dan Koperasi UMKM Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Abdulrrahman, SE.M.Si menuturkan, kami gandeng Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia Perjuangan (APKLI P) Kab. Kepulauan Selayar, sebagai wadah bagi Pelaku UKM dan pedagang kaki lima khususnya Kab Kepulauan Selayar, APKLI P sudah bersinergi dengan Pemerintah daerah dan semua yang kami pamerkan adalah hasil karya UKM binaan APKLI.

BACA JUGA:  Mahasiswa UNIM Bone Ubah Ampas Tahu Menjadi Tepung

Ditempat yang sama ketua DPD APKLI P Kabupaten Kepulauan Selayar, Hendra Sardi didampingi Ruslan, S.Kep. Sekretaris APKLI P menyampaikan Apresiasi kepada pemerintah Daerah khususnya Bupati dan Wakil Bupati serta Forkopimda Kab. Kepulauan Selayar yang sudah menjadikan APKLI P sebagai mitra kerjanya dan terus melibatkan disetiap event UMKM “Dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Iwan Hammer Ketua DPW APKLI P Provinsi Sulawesi Selatan yang sudah menyempatkan diri hadir di Stand Kab. Kepulauan Selayar,” ucapnya.

“Semoga pengurus DPW APKLI P Provinsi Sulawesi Selatan bisa segera berkunjung ke Kab Kepulauan Selayar bersama jajarannya,” tutup aktivis kaki lima Indonesia Kab. Kepulauan Selayar ini saat dikonfirmasi Awak Media via WhatsApp pribadinya saat akan bertolak pulang usai mengikuti Hari Koperasi tingkat propinsi Sulawesi Selatan, Sabtu 2 Desember 2023. (ril/Amr)

BACA JUGA:  Awal Agustus, Penjual Bendera di Pinggir Jalan Masih Sepi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.