Kunjungan Surveyor Akreditasi Puskesmas Barebbo Ke MI Arrahman Pajekko

oleh -122 x dibaca

BAREBBO, TRIBUNBONEONLINE.COM–Surveyor akreditasi Puskesmas Barebbo mengadakan kunjungan ke MI Arrahman Pajekko pada Selasa (05/12/23). Kedatangan surveyor ini disambut oleh dokter kecil MI Arrahman Pajekko dan koordinator UKS MI Arrahman Pajekko Nurul Fadillah, S. Pd, dalam hal ini MI Arrahman Pajekko dipilih Puskesmas Barebbo sebagai mitra kerjasama dalam penilaian akreditasi.

Foto : Kepala MI Arrahman Pajekko Nurmin, S. Ag menjemput Tim surveyor.

Sebelum kunjungan surveyor ini, Ns.erwin,s.kep dari Puskesmas Barebbo telah melakukan pembinaan UKS di MI Arrahman Pajekko. Surveyor menilai administrasi dan kerjasama Puskesmas Barebbo dengan MI Arrahman Pajekko sudah sangat baik.

BACA JUGA:  Warga Keluhkan Pelayanan Kades Mabbiring
Foto : Tim surveyor di ruang UKS MI Arrahman Pajekko.

Adanya penyuluhan-penyuluhan dari Puskesmas, pembinaan UKS dan pelatihan dokter kecil sangat didukung oleh Kepala MI Arrahman Pajekko Nurmin, S. Ag, menurutnya kegiatan ini bisa mengembangkan kepedulian murid terhadap kesehatan diri sendiri dan orang lain. Selain itu, koordinator UKS Nurul Fadillah, S. Pd menambahkan dokter kecil sangat bermanfaat di madrasah karena bisa menularkan ilmunya dengan memberikan penyuluhan kepada teman-temannya. (Tamzil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.