Dipusatkan di Libureng Kadis Perikanan Bone Lepas Puluhan Ribu Benih Ikan di Lebung PG Camming

oleh -552 x dibaca

LIBURENG,  TRIBUNBONEONLINE.COM– Kadis Perikanan Kabupaten Bone, Ir. H. Baharuddin, M. Si didampingi Camat Libureng, Patimpeng dan Kahu melepas sebanyak 92.091 benih ikan dan emas di lebung PG Camming, Senin, 13 November 2023.

Selain kehadiran Kadis Perikanan, tiga Camat, hadir pula Manager PT SGN, Aska Tanaman Kebun Camming, PG Camming. Para Kepala Desa dan Lurah. Pelepasan ribuan ikan nila dan emas dipusatkan di Lebung PG Camming yang melibatkan tiga kecamatan di Bone bagian selatan, yakni Kecamatan Libureng sebagai tuan rumah, Patimpeng dan Kahu.

BACA JUGA:  Setelah Dilantik, PTPS Ponre Langsung Ikuti Pembekalan

Camat Libureng Andi Syamsul Musrya,S.STP, kepada tribunboneonline.com mengatakan, yang datang staf ahli bidang pemerintahan dan hukum, kadis perikanan dan camat. Dalam pelepasan ribuan ikan, dan khusus Libureng, sebanyak 62.000 benih ikan, Patimpeng 10.000 benih ikan dan Kahu 20.091 benih ikan,” terangnya.

Syamsul juga tak lupa mengucapkan ucapan terimakasih karena adanya bantuan. “Pak desa dan lurah untuk dapat membudidayakan bantuan ini dengan baik sehingga perkembangan ikan nila dan emas meningkat,” ucapnya.

“Semoga hasilnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, sehingga inflasi terhadap pemenuhan bahan pokok dapat tertangani dengan baik,” tandasnya.

BACA JUGA:  14 Pemain Lolos Seleksi Tahap Pertama di Wilayah Satu Kabupaten Bone

Penulis : Amry Amas

Editor : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.