Sukses Bank Mandiri KC Watampone melakukan kegiatan Mandiri Auto & Property Show Di Kab Bone 2023

oleh -160 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Alhamdulillah selama 3 hari kegiatan MAPEX 2023 di Kab. Bone berjalan baik dan sukses dari berbagai agenda yang dilakukan selama 3 hari hadir setidaknya 650 pengunjung, pembukaan sekitar 120 Undangan, 330 Undangan khusus di kegiatan malam Barbeque dan 220 tamu hotel di luar tamu umum, hotel full booked, transaksi UMKM, Pasar Murah juga menarik minat pengunjung serta SPK Mobil dan Rumah deal 8 transaksi serta pengajuan KUR dan KSM, CC PH 12 Aplikasi senilai 1.2 Milyar dll.

Dalam acara ini, dibuka secara resmi PJ Bupati Bone Drs.H.Andi Islamuddin,MH. Kemudian dihadiri Forkopimda serta OPD, Area Head Pare Pare Bapak Iwa Gunawan dan Ketua IIKBM area Pare Pare dan Anggota IIKBM area Pare Sub Bone, dengan diikuti 50 tenant dari 5 Dealer, 4 Property, 5 BUMN, 6 Holding, 5 Distributor BMRI, KADIN, KAHMI serta 25 UMKM.

BACA JUGA:  Pisang Ijo Menu Buka Puasa Paling Laris

Kemudian selain memberikan apresiasi kepada peserta kegiatan MAPEX 2023 kepada all dealer, all property dan holding juga di lakukan kegiatan kebersamaan sepeda sehat dan senam sehat bersama, selain berbagai hiburan Live Musik, Dancer Helios, Games dan Hadiah menarik lainya serta seminar UMKM oleh pelaku riil sektor UMKM.

Branch Manager Bank Mandiri KC.Watampone Andi Abdul Kadir Arisaid menyampaikan, sebuah langkah awal kekuatan sinergi dan kolaborasi untuk terus mengembangkan ekonomi produktif ekonomi bertumbuh

“Selanjutnya kedepan kita akan terus meningkatkan kerja Kolaboratif dan produktif menggerakkan ekonomi, menghadirkan aktifitas real dan menyiapkan eksekusi plan potensi daerah Kab. Bone. Bonus Wilayah ,Bonus SDM adalah modal utama kita bersama dan sinergi adalah hal baik yang efektif untuk terus kita lakukan untuk kemajuan Kab. Bone,” ungkapnya

BACA JUGA:  Pertunjukan Live Musik Semarakkan Pasar Malam PG Camming

“Kami terus berharap semangat kolaborasi dan kerja-kerja produktif dan langsung menyentuh sektor riil ekonomi masyarakat terus di lakukan dan kami bagian dari itu akan terus melakukan hal yang sama, Insyaa Allah MAPEX 2024 terus akan di lakukan dengan gaung yang semakin kuat,” ujar A.AKA Ketua BMPD BOSOWA sekaligus Kepala Cabang Bank Mandiri Kab Bone. (yas89)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.