Damara Wakili Sulsel ke Tingkat Nasional

oleh -192 x dibaca
Damara Ramadhani murid asal Kec Amali sukses mewakili Sulsel ke tingkat Nasional pose bersama ke dua orang tuanya

AMALI, TRIBUNBONEONLINE.COM– Luar biasa dan sangat membanggakan bagi masyarakat Kabupaten Bone khususnya warga Kecamatan Amali, dimana seorang anak yang baru berusia delapan tahun sukses mencetak sejarah setelah di ajang lomba Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI) kategori lomba pidato tingkat provinsi Sulsel yang digelar Kamis 9 hingga Sabtu 11 November 2023.

Damara Ramadhani Herianto sukses meraih juara 1 sekaligus mendapat kepercayaan mewakili Sulsel mengikuti ajang yang sama di tingkat Nasional.

Anak dari pasangan Herianto dan Rahmawati, S.Pd yang lahir di Teretta Kecamatan Amali 26 Juni 2015 silam, saat ini duduk kelas 2 di UPT SDN 124 Mampotu Kecamatan Amali menjadi satu satunya peserta termuda yang dengan penampilannya.

BACA JUGA:  Begini Cara SDI 12/79 Sumpang MinangaE Kembangkan Bakat Muridnya

Diajang lomba mampu menghipnotis dan memukau dewan juri serta para penonton sehingga pasca  keputusan final yang menyatakan bahwa Damara Ramadhani meraih juara 1 dan berhak mewakili Sulsel ke tingkat nasional.

Seketika itu pula suasana haru mewarnai tempat berlangsungnya acara dimana ucapan selamat terus mengalir dari para undangan bahkan, tidak terbendung orang-orang berebut demi memeluk dan mencium Damara sebagai ungkapan rasa haru dan bangga atas prestasi yang diraih anak tersebut.

Rahmawati, S.Pd selaku orang tua Damara sekaligus Kepala SDN 127 Bila Kecamatan Amali kepada Tribun Bone menyatakan puji syukur kepada Allah SWT. atas capaian yang diraih anaknya karena atas izin dan kuasanya cita cita Damara untuk meraih prestasi hingga tembus ke tingkat nasional bisa terwujud.

BACA JUGA:  Hari Ini, STIA Prima Gelar Wisuda Magister dan Sarjana

Rahmawati menambahkan bahwa, prestasi yang diraih anaknya tak lepas dari peran serta dan dukungan rekan rekan guru dan kepala sekolah SDN 124 Mampotu olehnya itu, Rahmawati tak lupa menghaturkan terima kasih atas dukungan dan support yang diberikan kepada anaknya dan berharap di ajang berikutnya bisa meraih prestasi serupa di tingkat nasional.

Penulis : Burhan
Editor: Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.