Kades Lakukang Tutup Festival Lomba Layang-Layang Bunne Marunu

oleh -195 x dibaca

MARE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Kepala Desa Lakukang Kecamatan Mare Kabupaten Bone, Andi Fitriani secara resmi menutup gelaran festival lomba layang-layang yang digelar komunitas pemuda Bunne Marunu yang berlangsung dari 2 hingga 5 November 2023.

Selain mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia beserta segenap unsur masyarakat, pada kesempatan tersebut, Andi Fitriani menitip pesan dan harapan kepada komunitas pemuda Desa Lakukang agar kedepannya bisa membuat kegiatan yang lebih semarak lagi.

“Selain lomba layang-layang, untuk kedepannya biar lebih semarak, pihak panitia mungkin bisa membuat kegiatan-kegiatan lainnya seperti misalnya lomba ojek motor,” ucap Andi Fitri.

BACA JUGA:  PENYERAHAN BANTUAN POMPA CAS TANGKI AIR KEPADA PETANI WARGA DESA SUGIALE 

Lanjut diakatakan, untuk melatih kreatifitas dan inovasi anak, sekiranya untuk kedepan juga dapat dibuatkan lomba untuk kategori anak-anak dalam hal membuat layang-layang sekaligus menerbangkannya.

“Terima kasih dan apresiasi kepada pihak panitia, keamanan dan semua elemen masyarakat atas partisipasinya dalam mensukseskan kegiatan ini. Dan untuk kedepannya, selain lomba layang-layang, nantinya juga sekiranya dapat membuat kegiatan untuk anak-anak dalam hal membuat layang-layang dan menerbangkannya,” pungkas Andi Fitriani sekaligus menutup dengan resmi pelaksanaan kegiatan Festival Lomba Layang-Layang Bunne Marunu Desa Lakukang.(aco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.