Sukses, Festival Lomba Layang-Layang Bunne Marunu Desa Lakukang, Abang Haturkan Terima Kasih

oleh -213 x dibaca

SMARE, TRIBUNBONEOLINE.COM–Festival lomba layang-layang Bunne Marunu Desa Lakukang Kecamatan Mare Kabupaten Bone yang dimulai sejak Kamis 2 November lalu, pada Ahad 5 November 2023 telah berakhir dan ditutup secara resmi oleh pemerintah desa setempat.

Selaku ketua panitia, Yunus dalam sambutannya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada rekan panitia atas kerjasama dan kerasnya selama kegiatan berlangsung.

Begitupun kepada pemerintah, pihak keamanan, peserta dan semua unsur masyarakat, Abang sapaan akrabnya juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas dukungan maupun partisipasinya sehingga kegiatan tersebut berlangsung tertib dan sukses.

BACA JUGA:  Pembagian BLT DD Pemerintah Desa Awo Tahun 2023

“Salut kepada teman-teman panitia yang selama pelaksanaan kegiatan senantiasa bekerja keras dan saling bekerjasama dalam mensukseskan kegiatan ini. Insya Allah dengan dukungan pemerintah, kedepannya kita akan buat kegiatan serupa sebagai wadah khususnya bagi kaum muda untuk menyalurkan hobinya ke hal-hal yang positif,” ucapnya.

Lanjut Abang, peserta cukup antusias mengikuti kegiatan ini. Yang mana jumlah keseluruhan mencapai 370 peserta. Andai saja tidak kita batasi, jumlahnya bisa mencapai sekitar 400-an peserta dan sudah pasti pelaksanaannya pun belum selesai hari ini.

Bhabinkantibmas Polsek Mare Desa Lakukang, Bripka Andi Sudirman menghaturkan terima kasih kepada segenap elemen masyarakat dan pihak panitia atas dedikasi dan kerja kerasnya selama pelaksaan kegiatan berlangsung. Dan berpesan agar semangat persatuan, kekeluargaan, persaudaraan serta kebersamaan senantiasa terpelihara dengan baik.

BACA JUGA:  Kepala SDI 12/79 Cammilo Undang Kades

“Saya merasa cukup bangga kepada para panitia yang senantiasa bahu-membahu dan bekerja keras dalam mensukseskan lomba layang-layang ini. Begitupun dukungan dan partisipasi semua pihak sehingga pelaksanaan kegiatan ini berlangsung dengan baik, tertib dan lancar, dan kami ucapkan terima kasih untuk semuanya,” ujarnya.

Berikut kelima pemenang lomba layang-layang Bunne Marunu 2023 yang berhak mendapat piala penghargaan, piagam plus uang pembinaan dari panitia. Juara 1: Gonronge, juara 2: Abizar, juara 3: Madi Batu Lepang, juara 4: Bulu Beu dan juara 5: Alfatur.(aco)

BACA JUGA:  Pilkades Pattimpa Suami VS Istri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.