Manunggal dengan Rakyat, Babinsa Koramil 1407-10/Ponre Kerja Bakti Pengecoran Jalan

oleh -113 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Sebagai wujud kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, senantiasa Babinsa harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu memberikan solusi, di berbagai kegiatan sosial, baik secara fisik maupun non fisik.

Untuk mewujudkan itu, Babinsa Koramil 1407-10/Ponre Kodim 1407/Bone Serka Sukman bersama masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti pengecoran jalan yang berada di Dusun Karoppa Desa Turuadae Kec. Ponre Kab. Bone, tepatnya Ahad, 9 Juli 2023 kemarin.

Peran seorang Babinsa dapat memberikan contoh dan dorongan semangat, sehingga pembangunan infrastruktur di wilayah binaannya semakin maju dan berkembang.

BACA JUGA:  Penyuluhan Hukum Sinergitas Pemerintah Desa dan Aparat Penegak Hukum Dalam pengendalian Kamtibmas Dan Penyalahgunaan Narkotika 

“Kami akan terus berupaya membantu kesulitan masyarakat di wilayah. Melalui kegiatan karya bakti pengecoran jalan, harapannya dapat membawa dampak positif bagi kemajuan daerah sehingga pertumbuhan ekonomi semakin meningkat dan kesejahteraan masyarakat tercapai,” ujar Serka Sukman.

“Pengecoran dilakukan bertujuan untuk memperbaiki fasilitas jalan agar bagus, karena sebelumnya masih berupa tanah, apabila musim penghujan licin dan becek, sehingga kurang nyaman bagi pengendara,” tambahnya

Sesuai dengan arahan Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto S.I.P M.Si menyampaikan kepada Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Much.Rizqi Hidayat Djohar. “Dengan adanya perbaikan jalan ini, diharapkan dapat meminimalisir angka kecelakaan bagi pengguna jalan. Disamping itu melalui gotong royong juga sebagai ajang silaturahmi dan memupuk kekompakan dengan seluruh komponen masyarakat,” pungkasnya. (*/yas89)

BACA JUGA:  Warga Pallawa Rukka Dihimbau Wujudkan Situasi Kondusif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.