Menang 1-0, Bone Runners Community FC Kunci Satu Tiket Semifinal Turnamen Tonra Cup

oleh -148 x dibaca
TONRA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pertandingan lanjutan Turnamen Sepakbola Tonra Cup VI tahun 2020 telah memasuki hari kedua pada 27 Mei 2023.
Pada laga ini telah dipertemukan antara tim Bone Runners Community (BRC) FC dengan Sulilie FC diputaran babak delapan besar di Lapangan H. Andi Palantei, Bulu Bulu Kecamatan Tonra.
Pertandingan ini, Kadispora Bone A. Arman Boby, S.STP, M.Si bertindak selaku kapten tim BRC FC berhasil kunci tiket semifinal Turnamen Sepakbola Tonra Cup.
Tiket itu didapatkan setelah BRC FC unggul 1-0 yang dicetak oleh Andika Dibol nomor punggung 7 dimenit 35 babak pertama. Skor ini tak berubah lagi hingga turun minum.
Memasuki babak kedua sesampai waktu normal pertandingan berakhir BRC FC maupun Sulilie FC tak mampu mengubah papan skor lagi.
Sehingga, A. Arman Boby dkk memuluskan langkahnya melaju keputaran babak semifinal turnamen Tonra Cup yang akan berlaga menghadapi Biroro Utama pada 30 Mei 2023. “Alhamdulillah lolos ke Babak Semifinal,” singkatnya.
Salah seorang pemain BRC FC, Hendra Haeruddin, S.Sos mengaku sangat senang dan berharap masih bisa berkesempatan lolos masuk ke babak final.
“Semoga pemain tetap konsisten dan bisa mempersembahkan juara ini buat Bapak Ketua Tim Bone Runners Community, Bapak A.Arman Boby, S.STP, M.Si,” kata Kasi Sarana dan Prasana Keolahragaan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bone saat dikonfirmasi.
Hendra Haeruddin menjelaskan bahwa BRC sebenarnya merupakan perkumpulan klub lari di Kabupaten Bone. “Alhamdulillah sebenarnya dari awal kami hanya perkumpulan klub lari yang mengutamakan silaturahmi dan kebersamaan tapi kami dan para official BRC melihat ada kesempatan ikut berkompetisi di Turnamen Sepakbola maka kami bentuk tim BRC FC yang di komandoi oleh Bapak Kadispora Bone,” jelasnya.
“Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Camat Tonra Puang Ikrar dan semua masyarakat Kecamatan Tanete Riattang Timur yang setia mendukung dan mensupport kami sampai selesainya pertandingan,” tambahnya. (Irfan)
BACA JUGA:  Raih Medali Perunggu Pra PON di Bali, Personel Batalyon C Pelopor Optimis Tembus PON 2024 Mendatang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.