Hadiri Pelantikan KPPS Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Minta KPPS Bekerja Profesional saat bertugas di TPS

oleh -98 x dibaca

BAREBBO,TRIBUNBONEONLINE.COM–Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo untuk Desa Parippung, Brigpol Andi Multasam, S.E, menghadiri pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Parippung.

Pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Parippung tersebut berlangsung di Aula kantor Desa Parippung , Kamis (25/02/2024).

Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Jatake yang akan di lantik ini berjumlah sebanyak 28 orang, yang dipimpin oleh ketua PPS Syamsul Bahri.

Hadir dalam acara pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Parippung ini, diantaranya; Kades Parippung Andi Amran, Bhabinkamtibmas Brigpol Andi Multasam, S.E, Ketua PPS Desa Parippung Syamsul Bahri, PKD Desa Parippung Wahyudi, Ketua BPD Desa Parippung Sumarni T, Para staf kantor Desa Parippung , Para anggota PPS Desa Parippung dan Para Peserta pelantikan KPPS Desa Parippung.

BACA JUGA:  BUMDes Lilina Ajangale Raih Untung Rp. 138 Juta

Acara pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di isi dengan Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sambutan Kepala Desa Parippung, Pembacaan SK KPPS oleh anggota PPS, Pengambilan Sumpah oleh anggota PPS, Penanda Tangan Berita Acara, Sambutan Bhabinkamtibmas.

Dalam sambutannya, Brigpol Andi Multasam selaku Bhabinkamtibmas Desa Parippung meminta kepada KPPS yang dilantik agar bekerja secara profesional sesuai peran dan tanggung jawabnya, dan menjaga netralitas, sehingga pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang tidak terjadi kecurangan atau pelanggaran pemilu, sehingga bisa berjalan dengan aman, lancar dan sukses.(Tamzil)

BACA JUGA:  Rancangan dan Penetapan Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDES) Desa Kajaolalidong Tahun 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.