Pelantikan KPPS Pemilihan Umum Tahun 2024 Desa Parippung

oleh -96 x dibaca

BAREBBO,TRIBUNBONEONLINE.COM–Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) Desa Parippung melantik 28 anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara ( KPPS ) Kamis,25 Januari 2024 di Aula kantor Desa Parippung.

Hadir dalam acara pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Parippung ini, diantaranya; Kades Parippung Andi Amran, Bhabinkamtibmas Brigpol Andi Multasam, S.E, Ketua PPS Desa Parippung Syamsul Bahri, PKD Desa Parippung Wahyudi, Ketua BPD Desa Parippung Sumarni T, Para staf kantor Desa Parippung , Para anggota PPS Desa Parippung dan Para Peserta pelantikan KPPS Desa Parippung.

Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya , setelah itu pembacaan SK KPPS oleh ketua PPS di susul dengan pengambilan sumpah yang didampingi Rohaniwan dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara dan pembacaan Pakta Integritas.

BACA JUGA:  Wellulang Gelar Pesta Rakyat

Kepala Desa Parippung, Andi Amran dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada anggota KPPS yang sudah dilantik.

“Selamat saya sampaikan kepada anggota KPPS yang telah resmi dilantik. Bapak ibu adalah ujung tombak yang sangat menentukan kesuksesan pelaksanaan Pemilu. Lakukan tugas yang telah diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab. Pahami semua aturan yang ada terkait pelaksanaan Pemilu. Insya Allah dengan begitu, bapak ibu bisa menjalankan tugas dengan baik”, jelas Andi Amra.

Lanjut Andi Amran menyampaikan agar KPPS bekerja dengan penuh tanggung jawab, hati – hati dan teliti dalam pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2024 nanti.

BACA JUGA:  Mappatoba, Desa Tercepat Pertama Penyaluran BLT-DD

“Semoga Pemilu pada tahun ini dapat terselenggara dengan aman, tertib, lancar sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan harapan kita semua”.

Sementara itu, Ketua PPS Desa Parippung Syamsul Bahri menegaskan agar anggota KPPS bisa bekerja dengan sebaik-baiknya.

Saya berharap anggota KPPS yang telah dilantik bisa bekerja dengan sebaik-baiknya. Jangan menganggap pelaksanaan Pemilu tahun ini mudah, tapi jangan pula menganggap sebagai sesuatu yang susah. Bekerjalah sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Taati aturan yang ada.

Laksanakan tugasnya masing-masing pada hari H dan semoga di tiap-tiap TPS yang ada di Desa Parippung selama kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman, ujar Syamsul Bahri. (Tamzil)

BACA JUGA:  16 Calon Kepala Desa di Kajuara Cabut Nomor Urut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.