Pemdes Libureng Kembali Salurkan Bantuan Beasiswa Bagi Pelajar Berprestasi

oleh -119 x dibaca

TONRA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Kamis 12 Oktober 2023, Pemerintah Desa Libureng Kecamatan Tonra Kabupaten Bone kembali menyalurkan bantuan program beasiswa kepada 29 pelajar berprestasi.

Yang mana pada tahun sebelumnya, 2023 lalu, Pemdes setempat telah menyalurkan bantuan serupa kepada pelajar berprestasi dan kurang mampu sebagai penerima manfaat.

“Ini merupakan panyaluran kedua pada tahun kedua selama kami diamanatkan menjabat selaku Kepala Desa Libureng. Dengan program ini kita berharap sekiranya dapat membantu dan tepat sasaran serta menjadi motivasi maupun pendorong kepada segenap pelajar untuk terus giat belajar dan menuntut ilmu hingga kedepannya bisa menjadi orang yang berguna bagi keluarga, masyarakat banyak, bangsa dan negara,” ujar Kepala Desa Libureng, Djumtu Alam Azis.

BACA JUGA:  Selamat, Sulaeman Nakhodai Desa Usto

Selain berprestasi dibidang akademik, Djumtu Alam juga berpesan kepada segenap pelajar dan penerima manfaat untuk senantiasa menanamkan karakter dan akhlalk yang baik sejak usia dini.

“Jadilah pelajar yang berprestasi dan berakhlak mulia . Patuh kepada orangtua dan guru serta tekun belajar dan beribadah hingga nantinya menjadi anak yang berguna bagi masyarakat banyak,” pesannya.

Hadir pada kegiatan penyaluran bantuan beasiswa ini, Camat Tonra Andi Ikrar, S.Sos yang diwakili Sekcam Patma, S.Pd. M.Pd, Wakspolsek Tonra Ipda Andi Sofyan, Kepala UPT SD Inpres 6/75 Libureng Haeruddin, S.Pd, M.Pd, para Kadus, tokoh masyarakat, agama, segenap pelajar penerima manfaat bersama orangtua/wali. (Aco)

BACA JUGA:  Kades Lakukang Tutup Festival Lomba Layang-Layang Bunne Marunu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.