Pelanggan Unggulan Menjadi Pelanggan Prioritas

oleh -106 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Telkomsel Branch Bone merayakan malam istimewa dengan menyelenggarakan Gala Dinner bagi 20 pelanggan prioritas. Acara yang diadakan pada 14 Desember 2023 ini dikemas dengan santai dan hangat di The Novena Pool. Gala Dinner tidak hanya menjadi momen apresiasi kepada pelanggan setia, tetapi juga sebagai bagian dari upaya rutin untuk memperkuat hubungan antara Telkomsel dan pelanggannya.

Dalam sambutannya, Andi Adi S Temmattumpa, selaku Manager Household Branch Bone, mewakili direksi dan manajemen Telkomsel, menyampaikan salam dan hormat serta ucapan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah memilih Telkomsel sebagai pilihan utama dalam mendukung setiap kegiatan. Beliau juga memberikan penghargaan khusus kepada para pelanggan yang telah berkontribusi besar terhadap kesuksesan Telkomsel di wilayah Bone.

BACA JUGA:  Kopkar PG Camming Gelar RAT Tahun Buku 2023

“Malam ini adalah malam bapak ibu semua, pelanggan setia kami. Gala Dinner ini menjadi wujud terima kasih kami atas dukungan dan kontribusi bapak ibu yang tak ternilai. Tanpa Anda, kami tidak akan mencapai puncak kesuksesan ini,” ujar Andi Adi S Temmattumpa.

Selain apresiasi, acara ini juga menyediakan kesempatan bagi pelanggan untuk berinteraksi langsung dengan tim Telkomsel. Hermawansyah, Manager Mobile Branch Bone, turut hadir untuk mendengarkan keluhan, masukan, dan Voice of Customer dari pelanggan. Kegiatan semacam ini menjadi wujud komitmen Telkomsel untuk terus meningkatkan kualitas layanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

BACA JUGA:  Promo Ramadan, Hanya Rp. 500 ribu Sudah Bisa Dapatkan Motor Yamaha

Gala Dinner tidak hanya menawarkan hidangan lezat dan hiburan yang mengesankan, tetapi juga menjadi platform yang baik untuk mendengarkan dan merespons kebutuhan pelanggan secara langsung. Telkomsel Branch Bone berkomitmen untuk terus menjalankan kegiatan semacam ini guna mempererat ikatan dengan pelanggan setia. (Ril/CS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.