Vihara Dharma Palakka Hadiri Jalan Sehat Kerukunan HAB

oleh -80 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Vihara Dharma Palakka turut berpartisipasi dalam acara jalan sehat kerukunan dalam rangka Hari Amal Bhakti ke 78 Kementerian Agama Kabupaten Bone, Sabtu, 8 Desember 2023. Jalan santai yang mulai start di lapangan Merdeka Watampone, lalu mengitari jalan-jalan yang ada di Kota Watampone, selanjutnya finish kembali di Lapangan Merdeka Watampone.

Ketua Wandani (Wanita Therawada Indonesia) Pembantu Cabang Bone, Hani yang ditemui mengatakan, kehadirannya dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk partisipasi antara umat beragama dan agar selalu sehat jasmani sehingga turut serta ikut berolahraga.

BACA JUGA:  Pulang Dari Pengamanan Pilkada Personel Batalyon C Pelopor Disambut

“Wandani maupun Yayasan Vihara Dharma Palakka selalu melibatkan diri untuk berpartisipasi setiap ada kegiatan dari Pemerintah Kabupaten Bone. Begitu kita terima undangan dari Pemkab Bone, dari Kementerian Agama maupun TNI/Polri, kita sudah persiapkan diri untuk ikut berpartisipasi,” ungkap Hani.

Diketahui kegiatan jalan sehat kerukunan ini didukung sepenuhnya Ketua Yayasan Vihara Dharma Palakka Hakim Lewa bersama seluruh pengurusnya.

Penulis : ilo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.