Ikut Meriahkan Jalan Sehat Kerukunan HAB Ke-78, Guru MTs DDI Lonrong Raih Hadiah Sepeda Listrik

oleh -163 x dibaca
Mardiana Bersama Kepala MTs DDI Lonrong, Dalle, S Ag dan rekan guru.

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Gerak Jalan Sehat Kerukunan dalam Rangka Hari Amal Bakti Kementerian Agama Kabupaten Bone telah dilakukan pada, Sabtu (9/12/2023).

Jalan sehat ini, dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulsel, dan Pj. Bupati Bone Dr. H. Andi Islamuddin, MH sekaligus melepas secara resmi jalan sehat yang diikuti ribuan peserta di Lapangan Mereka Watampone.

Mardiana Bersama Pj Bupati Bone dan Kepala Kantor Kemenag  Bone serta Ketua Panitia Saat Penyerahan Hadiah.

Setelah peserta jalan sehat finish kembali di lapangan merdeka Watampone. Panitia langsung melakukan pengundian kupon yang sebelumnya peserta telah melakukan registrasi secara online.

Pengundian pertama sekaligus menyebutkan nomor langsung dilakukan oleh Pj Bupati Bone.

BACA JUGA:  Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H, Sehari, Murid dan Guru SD Inpres 12/79 Macanang Khatamkan Al-Qur'an 30 Juz

Rasa haru dan penuh kebahagiaan menyelimuti salah seorang guru yang berasal dari MTs DDI Lonrong Kecamatan Ponre. Sebut saja, Mardiana, S.PdI.

Mardiana merasakan kebahagiaan setelah nama dan nomor kuponnya disebut sebagai pemenang undian pertama.

Ia mendapat hadiah sepeda listrik setelah dirinya disebut sebagai pemenang undian. Hadiah itu langsung diserahkan langsung oleh Pj Bupati Bone dan Kepala Kantor Kemenag Sulsel.

Mardiana dikonfirmasi mengatakan, tak pernah menduga dirinya bisa meraih hadiah Sepeda Listrik tersebut.

“Awalnya saya bercanda sebelum berangkat ke lokasi, jangan sampai saya ikut jalan kegiatan ini bisa mendapatkan hadiah. Namun, apa yang saya ucapkan terbukti. Alhamdulillah, saya sangat bersyukur kepada Allah SWT. atas hadiah yang saya dapatkan ini, terima kasih kepada Allah SWT. dan panitia pelaksana telah melakukan kegiatan semacam ini,” ungkap Mardiana.

BACA JUGA:  Dosen PNUP Sukses Reduksi Buta Aksara Al-Quran di SMP Negeri 1 Kahu

“Hampir tidak pergi sebenarnya tapi na bilang jangan sampai ada rejeki dapat hadiah, jadi saya antar pergi. Dan Alhamdulillah betul-betul dapat hadiah,” tambah Suami, Mardiana.

Selain, Mardiana juga Nurman guru MTs DDI Lonrong mendapat hadiah lain pada kegiatan ini.

Dalle, S.Ag selaku Kepala MTs DDI Lonrong mengaku bangga dan mengapresiasi atas capaian yang didapatkan oleh gurunya itu. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.