AMF Comunity Raih Juara 3 Bersama Barugae Cup IV

oleh -133 x dibaca

LAMURU, TRIBUNBONEONLINE.COM–Keikutsertaan kesebelasan Andi Muhammad Fadel (AMF) Comunity dalam turnamen sepak bola Barungae Cup IV 2023, yang digelar di lapangan sepak bola Lamedde Desa Barungae Kecamatan Lamuru, Bone mampu menembus babak semifinal meski kandas dibabak itu.

Kesebelasan AMF Comunity, dalam laga babak semifinal yang digelar, Selasa, 28 November 2023 kemarin hanya kalah tipis 2-0 dari kesebelasan Paddengeng FC asal Lamuru yang bermaterikan pemain Persibone.

Dengan kekalahan ini, kesebelasan AMF Comunity hanya mampu meraih juara tiga bersama dalam babak pamungkas pada Rabu, 29 November 2023. Dimana juara pertama dalam final tersebut diraih Paddengeng FC, runner up AHR FC, dan juara tiga bersama AMF Comunity bersama WTB FC.

BACA JUGA:  Tim Bola Voli PGRI Bone Target Medali Emas

Andi Muhammad Fadel Pratama Adhyaksa, manager yang juga pemilik tim AMF Comunity, ditemui Tribun Bone mengatakan, kami harus akui keunggulan tim lawan yang kami hadapi dalam babak semifinal. “Namun kami bersyukur bisa tembus dalam babak semifinal, suatu capaian yang luar biasa bagi tim kami,” katanya.

“Semoga dalam ajang-ajang berikutnya tim kami bisa meraih juara dan terus menambah jam terbang dalam menghadapi turnamen besar kelak,” tandas Andi Fadel caleg partai Gerindra nomor urut 7 dapil IV ini.

Penulis : Amry Amas

Editor : Irfan

BACA JUGA:  Turnamen 99 Community: Memakai Kostum Bernomor Punggung 99, Pemain Persebar Terima Hadiah dari H. Muslimin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.