SDI 10/73 Ulaweng Cinnong Dipercantik

oleh -87 x dibaca
Hj.Andi Herni A. Pega, S.Pd,MM

ULAWENG, TRIBUNBONEONLINE.COM– Baru sebulan pasca dilantik sebagai Kepala UPT SDI 10/73 Ulaweng Cinnong Kecamatan Ulaweng, Hj.Andi Herni A.Pega, S.Pd, MM langsung melakukan terobosan berupa pembenahan di lingkup sekolah yang dipimpinnya demi terciptanya suasana yang indah, asri dan nyaman.

Hal ini agar makin menambah semangat bagi setiap individu didalamnya melaksanakan proses belajar mengajar.

Mulai dari pintu gerbang sekolah, pekarangan, musholla, lapangan olahraga, visi misi, Green house, toilet, ruang kelas/guru, perpustakaan, pos piket, papan nama sekolah hingga area parkir tak luput dari sasaran untuk dibenahi, dipoles, dipercantik dan kembali difungsikan untuk menunjang proses pembelajaran agar tercapai kwalitas pendidikan yang lebih baik.

BACA JUGA:  Camat Bengo Tutup Kursus Mahir Dasar di MTsN 3 Bone, Ini yang Disampaikan

Saat ditemui Tribun Bone, Hj.Andi Herni A. Pega mengatakan, pembenahan di lingkungan SDI 10/73 Ulaweng Cinnong sangat perlu karena suasana lingkungan sekolah sangat berpengaruh bagi orang orang di dalamnya untuk melaksanakan pembelajaran.

Olehnya itu, setelah dirinya mendapat mandat memimpin sekolah tersebut dirinya telah bertekad melakukan pembenahan di lingkup sekolah demi menunjang tercapainya kwalitas pendidikan yang lebih baik dan mencetak insan insan yang handal dan berprestasi.

Penulis : Burhan
Editor : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.