Berhasil Mengungkap Kasus Pembunuhan IRT, Tim Resmob Bone Dapat Reward Dari Kapolres

oleh -180 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK., memimpin upacara penyerahan penghargaan bagi 13 personel Tim Resmob Satreskrim Polres Bone.

Wakapolres Kompol Sarifuddin dan para pejabat utama turut hadir dalam upacara yang diselenggarakan di halaman Mapolres Bone, Senin 20/11/2023.

Upacara ini menjadi momen penting untuk memberikan apresiasi kepada personel yang telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas tinggi dalam mengungkap kasus pembunuhan yang menggemparkan masyarakat di wilayah hukum Polres Bone.

Kasus ini melibatkan korban bernama Hj. Dahlia yang tewas secara sadis oleh pelaku KH yang merupakan oknum Satpol PP, kejadian tersebut terjadi pada 10 November 2023 lalu di jalan Ahmad Yani Watampone.

BACA JUGA:  DPD JOIN Bone Berbagi Takjil dan Bukber

Tim Resmob Polres Bone, dengan dukungan tim Resmob Subdit 4 Jatanras Unit V Resmob Polda Sulsel, berhasil membekuk pelaku KH pada tanggal 15 November 2023 di jalan Petta Ponggawae, Kota Watampone. Keberhasilan ini menunjukkan sinergi dan koordinasi yang baik antara berbagai tim penegak hukum.

Dalam amanatnya, Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK., menyampaikan rasa bangga terhadap keberhasilan tim. Sebanyak 13 personel menerima penghargaan atas dedikasi dan loyalitas tinggi mereka dalam mengungkap kasus yang memilukan ini.

Doddy mengungkapkan bahwa keberhasilan tersebut merupakan hasil dari kerja sama tim, kemampuan, kemauan tinggi, rasa tanggung jawab, dan pengawasan yang ketat dalam pelaksanaannya.

BACA JUGA:  Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Bersama Andi Yuliani Paris

“Keberhasilan yang telah diraih merupakan hal yang membanggakan dan layak untuk diberikan apresiasi atas kinerja yang telah ditunjukkan. Keberhasilan itu tidak terlepas dari kerja sama tim dan kemampuan serta kemauan yang tinggi, dan dengan di barengi rasa tanggung jawab serta pengawasan dalam pelaksanaannya,” ujar Doddy.

Lebih lanjut, Doddy menegaskan bahwa pemberian penghargaan bukan hanya sebagai bentuk apresiasi terhadap personel yang berprestasi, tetapi juga sebagai cara untuk memotivasi personel lainnya agar mampu mencapai hal yang sama.

Momen ini diharapkan dapat menjadi titik awal dalam meningkatkan kinerja, sehingga keberadaan Polres Bone di tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya. (Choys)

BACA JUGA:  Cegah Kekerasan Terhadap Perempuan dan anak PC IMM Bone Laksakan Seminar Keperempuanan dan Lounching Women Care

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.