Salat Id Bersama Masyarakat, Danrem : Jadikan Momentum Idul Fitri Sebagai Pemersatu

oleh -164 x dibaca
Foto : Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto S.I.P M.Si bersama personel dan masyarakat melaksanakan Salat Idul Fitri 1444 H di Masjid Al-Istiqomah Makorem 141/Tp, Sabtu (22/04/2023).

WATAMPONE, TRIBUNNONEONLINE.COM–Komandan Korem (Danrem) 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto S.I.P M.Si bersama personel dan masyarakat melaksanakan Salat Idul Fitri 1444 H di Masjid Al-Istiqomah Makorem 141/Tp, Sabtu (22/04/2023).

Dalam momen itu masyarakat terlihat sangat antusias hadir melaksanakan Ibadah Salat Ied.

Walaupun suasana hujan sejak  pagi, masyarakat tetap memadati masjid Al-Istiqomah guna  melaksanakan Sholat Idul  Fitri.

Adapun yang bertindak sebagai Khotib Idul Fitri Serda Hermansyah Badenhub Rem 141/Tp dan Imam Sholat Idul Fitri Ustad H. Juddaring Imam Masjid Korem 141/Tp.

Hikma ceramah Idul Fitri yang disampaikan oleh Serda Hermansyah menyampaikan tentang kegembiraan dalam merayakan Idul Fitri 1444 H.

BACA JUGA:  Vakum Selama 10 tahun Gapensi Bone Kembali Berkiprah

“Marilah sejenak kita meresapi tentang ketakwaan kita kepada Allah Yang Maha Kuasa, sebab kebahagiaan yang hakiki hanya dapat diraih dengan cara taat menjalankan perintah Allah Swt dan menjauhi larangan-Nya,” ungkap Danrem.

Foto: Jamaah Salat Idul Fitri 1444 H

“Dengan momentum Idul Fitri diharapkan kita mampu saling memaafkan atas segala salah dan khilaf sebagai bekal amalan kita menuju Syurganya Allah SWT, dan diharapkan mampu mengubah pribadi kita menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya,” ungkapnya

Ditempat yang sama Danrem 141/Tp menyampaikan, “Jadikan momentum hari Raya Idul Fitri ini menjadi pemersatu, untuk saling memaafkan, berbeda itu hal yang biasa, dan perbedaan itu untuk memperkuat persatuan kita,“ ujar Danrem.(Sug/Penrem 141 Tp)

BACA JUGA:  Sekda Sinjai Terima Supervisor KKN Unhas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.