Andi Amar Ma’ruf Akhiri Safari Ramadan di Kampung Halamannya, Enam Ribu Paket Dibagikan

oleh -215 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Andi Amar Ma’ruf Sulaiman terus berkomitmen untuk menyebar kebaikan kepada masyarakat yang berekonomi lemah di daerah-daerah. Kali ini Andi Amar Ma’ruf mengakhiri safari ramadannya di kampung halaman Ayahandanya yang juga Founder dan CEO PT. Tiran Group.

Sebelumnya, Andi Amar telah menggelar safari ramadan bersama AAS Comunity di 8 kabupaten dan kota di Sulsel. Diantaranya Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Soppeng, Wajo, Sinjai, Bulukumba dan terakhir Bone daerah ke-10 tepatnya di Dusun bakunge Desa Mappesangka Kecamatan Ponre Kabupaten Bone Sulawesi Selatan pada, Rabu, 19 April 2023.

BACA JUGA:  Anggota Kodim 1407/Bone Koramil 13/Sibulue Melaksanakan Pendampingan Panen Jagung

Andi Amar telah menyalurkan puluhan ribu paket sembako bersama AAS Comunity dan AAS Foundation sebagai ajang silaturahmi. Apalagi saat ini ramadan, bulan penuh kebaikan dan keberkahan. Terpantau di lokasi ini, Andi Amar menyalurkan sebanyak enam ribu paket sembako kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, saat digelar buka bersama yang digelar ASS Community di kampung halamannya di Desa Mappesangka Kecamatan Ponre, Bone, yang dihadiri ayahandanya Andi Amar, Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman MP, beserta para pamannya, Wabup Bone, Dandim Bone.

“Pesan ettaku (Ayahanda) pulanglah di kampung bangun kampung, biar Ayahanda yang cari duit, sekolah lah setinggi-tingginya, Insya Allah selama masih ada kesempatan terus menebar kebaikan kepada keluarga dan saudara-saudaraku,” kata Andi Amar.

BACA JUGA:  Kado Spesial Tenribetta Perkusi di Hari Ulang Tahun ke 77 Korps Brimob Polri

Kita niatkan keliling-keliling bertemu keluarga dan sahabat. “Alhamdulillah hari ini kami akan bertemu dan silaturahmi dengan keluarga, kerabat, sahabat maupun warga Kabupaten Bone, yang saat kami berada dikampung halaman,” tuturnya.

“Ayahanda (Andi Amran Sulaiman) mengamanahkan untuk menyalurkan apa yang bisa kami lakukan buat masyarakat dan orang-orang disekitar kami dulu. Sejauh ini kami masih bergerak dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan dibawah AAS Foundation dan AAS Community, untuk urusan politik itu urusan nanti belakang,” ujar putra mahkota Ketum IKA Unhas Andi Amran Sulaiman tersebut.

BACA JUGA:  Kepala Pertanahan Soppeng Serahkan 585 Sertifikat

Penulis : Amry Amas

Editor : Irfan Uddani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.