Meriah Reuni Akbar 2023 SMA Negeri 8 Bone

oleh -711 x dibaca

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM– Kegiatan Reuni Akbar yang dilaksanakan oleh Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 1 Kajuara/SMA Negeri 8 Bone, Senin (24/4/2023) berlangsung dengan meriah.

Reuni Akbar dengan tema “Kalaborasi alumni membangun kebersamaan, meraih kesuksesan” dihadiri ribuan alumni 1988 – 2022.

Kegiatan ini dihadiri Ketua IKA SMA Negeri 8 Bone Dr. H. Andi Akmal Pasluddin SP, MM, Kepada UPT SMA Negeri 8 Bone Dra. Andi Sukmawati Andi Zubaer, M.Si, mantan kepala SMA 1 Kajuara/SMA 8 Bone Drs. H. Husain, M.Pd dan Andi Muhammad Tahir, S.Pd. MM, para guru serta tamu undangan.

Ketua Panitia Reuni Akbar 2023 Ahmad Kamal, S.Pd. M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar UPT SMA Negeri 8 Bone, Ketua IKA dan seluruh alumni yang telah mendukung penuh pelaksana kegiatan reuni ini.

BACA JUGA:  Hari Pertama Sekolah, Sejumlah SD Laksanakan Pesantren Kilat

“Saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar UPT SMA Negeri 8 Bone yang 100 persen mendukung kegiatan kita hari ini, juga kami ucapkan terima kasih kepada Ketua IKA SMA 8 Bone yang mensupport secara penuh kegiatan kita hari ini, juga kepada semua koordinator alumni atas masukannya” ucapnya.

Ketua IKA SMA Negeri 8 Bone Dr. H. Andi Akmal Pasluddin SP, MM mengaku alumni-alumni SMA Negeri 8 Bone telah banyak berkontribusi diberbagai bidang kehidupan.

“Kita juga berharap di SMA Negeri 8 Bone ini, berkontribusi untuk menciptakan pemimpin di tingkat Kabupaten Bone, di tingkat propinsi/wilayah maupun Nasional. Belum ada alumni SMA 8 Bone yang jadi Bupati, belum ada yang jadi gubernur,” ungkap Anggota DPR RI ini.

BACA JUGA:  Tim PKM-RSH UNIM Bone integrasikan Permainan Maggurecceng dalam Pembelajaran untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa

Andi Akmal juga mengajak kepada para alumni untuk bersemangat melanjutkan pendidikannya, pasalnya sudah ada beberapa alumni yang berhasil meraih professor dan doktor.

Kepala UPT SMA Negeri 8 Bone Dra. Andi Sukmawati Andi Zubaer, M.Si mengajak kepada para alumni untuk bisa bekerjasama, berkalaborasi dalam membangun SMA Negeri 8 Bone kedepannya.

“Mari kita berkalaborasi semua, tampa ananda semua, kami tidak bisa berbuat sendiri. Dengan kebersamaan kita, SMA Negeri 8 Bone bisa lebih baik kedepannya,” harapnya.

Kegiatan reuni akbar kali ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan diantaranya, alumni berbagi, jalan santai, tudang sipulung, pelantikan/pengukuhan pengurus IKA SMA 1 Kajuara/SMA 8 Bone dan launching logo alumni.

BACA JUGA:  Transformasi UNIM Bone Menggeliat di Kancah Nasional

Untuk lebih memeriahkan kegiatan ini juga ditampilkan persebahan dari siswa-siswi UPT SMA Negeri 8 Bone dan pengundian door prize dengan hadiah utama sepeda motor dan sejumlah hadiah hiburan. (Jul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.