Peduli Penderitaan Saudara Muslim Dilanda Perang, Pelajar MTsN 3 Bone Berhasil Kumpulkan Donasi Untuk Palestina, Segini Jumlahnya

oleh -130 x dibaca

BENGO, TRIBUNBONEONLINE.COM–Di tengah-tengah kemeriahan pelaksanaan Porseka MTs se wilayah KKM Bone Barat yang dipusatkan di MTsN 3 Bone Kampus 2 Lippujange Desa Samaenre Kecamatan Bengo Kabupaten Bone.

Kepedulian dan rasa empati pada saudara semuslim di Palestina. Pelajar MTsN 3 Bone patut diacungi jempol mereka berhasil kumpulkan donasi untuk Palestina. Donasi yang terkumpul berasal dari sumbangan dari sejumlah pelajar hingga guru yang saat ini tengah hadir menyaksikan sejumlah lomba.

Menurut Julia Zahra Raihana yang akrab disapa Chaca, pelajar MTsN 3 Bone, saat ditemui tribunboneonline.com, Jumat, 17 November 2023, mengatakan kesempatan bagi kami untuk mengumpulkan donasi bagi saudara kita di Palestina yang sekarang ini dilanda penderitaan. “Dengan adanya donasi yang tidak besar nilainya namun setidak bisa sedikit meringankan penderitaan suadara-saudara kita di Palestina. Chaca menyebut donasi yang terkumpul berupa uang sebesar Rp. 1.204.500–,” sebutnya.

BACA JUGA:  Anggota Koramil 1407-13 Sibulue Rutin Laksanakan Apel Pagi

Penulis : Amry Amas

Editor : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.