Peduli Pelaku UKM, H.Muhammad Yasir Raih Piagam Penghargaan APKLI Perjuangan

oleh -170 x dibaca

WATAMPONE TRIBUNBONEONLINE.COM–Pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) bertahan di tengah gempuran mini market modern saat ini setelah hampir tiga tahun terpuruk karena dampak covid 19, para pedagang kecil, Pelaku UKM dan Pelaku ekonomi lainnya, kembali bernafas lega, bisa kembali eksis.

“Berkat support dari Bapak Muh. Yasir, para pedagang kecil, pedagang kaki lima dan Pelaku UKM lainnya, berkat support kami bisa tetap eksis bertahan hidup,” Ucap Anto salah satu pedagang kaki lima kepada awak media Selasa 14 November 2023.

“Selama ini dihitung jari orang yang peduli dengan nasib kami , begitupun apa yang disampaikan oleh Salmiah salah satu pedagang yang berjualan di Pasar Malam APKLI, Ia tak mengenal Muh. Yasir secara langsung, namun karena foto beliau disalah satu spanduk mendukung kegiatan APKLI UMKM bangkit ekonomi. Semoga Kelak Bisa ketemu langsung dengan beliau,” jelasnya..

BACA JUGA:  Bank Mandiri Watampone Akan Segera Adakan Akbar MAPEX 2023 di Kab.Bone "Mandiri Auto dan Property Expo 2023", Ini Agendanya

Iwan Hammer, Ketua DPW APKLI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan, menyampaikan apresiasi Ketua umum APKLI  Pusat Dr Alimahsun Atmo M Biomed untuk memberikan Piagam Penghargaan dari Asosiasi pedagang kaki lima Indonesia kepada Bapak Muhammad Yasir atas support dan kepedulian beliau terhadap kelangsungan hidup pelaku ekonomi rakyat, pelaku UKM dan pedagang kaki lima Indonesia

Muhammad Yasir mendukung program tersebut dan menilai diera digital saat ini memang sudah seharusnya para pelaku usaha khususnya UKM untuk mengikuti perkembangan teknologi.

“Sekarang ini sudah era digital,dulu orang belanja mungkin lebih senang offline, tetapi sekarang orang cenderung yang cepat (online) jadi mari kita manfaatkan teknologi,” tandas Muh.Yasir. (ril/amr)

BACA JUGA:  Hadiah Utama Mobil Melalui Panen Simpedes BRI Kanca Watampone, Pemenang Nasabah BRI Unit Bengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.