Manajer Persema FC, Abang: Kegagalan Adalah Kemenangan Yang Tertunda

oleh -135 x dibaca
Tim Persema FC Desa Tellongeng Kecamatan Mare.

MARE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Langkah Persema FC harus terhenti di pelaksanaan turnamen sepakbola Tuna Karya Malluse Tasi Cup III.

Yang mana di gelaran 16 besar, tim yang bermarkas di Massadi, Matekko Desa Tellongeng Kecamatan Mare Kabupaten Bone ini kalah melalui adu penalti dengan skor 2-4 setelah dua babak sebelumnya bermain imbang 1-1 Versus Soga Jaya FC.

Meski gagal meraih kemenangan, manajer Persema FC, Yunus senantiasa bersikap bijak menyikapi akan situasi dan kondisi yang tengah dihadapi timnya. Bahkan dengan penuh Legowo, Abang sapaan akrabnya mengatakan kalau kegagalan adalah kemenangan yang tertunda.

BACA JUGA:  MTsN 3 Bone Serahkan Sertifikat Bola Voli

“Inilah namanya pertandingan, menang ataupun kalah merupakan hal yang sudah biasa. Terlebih dalam sebuah pertandingan, bukan hanya sekedar adu skill, taktik dan strategi, namun tak bisa dipungkiri faktor keberuntungan juga punya peran dalam meraih sebuah kemenangan,” ujar Abang pada Jumat 3 November 2023.

Menurutnya, pertandingan demi pertandingan sedianya menjadi bahan evaluasi dan intropeksi sebuah tim untuk terus menampilkan permainan terbaik guna meraih keberhasilan pada kesempatan maupun turnamen selanjutnya.

“Ini adalah keberhasilan yang tertunda guna meraih kemenangan pada turnamen berikutnya. Olehnya bagaimana saat ini kita mempersiapkan diri guna menghadapi kesempatan berikutnya pada gelaran turnamen diwaktu dan yang tempat berbeda,” pungkas Abang.

BACA JUGA:  Atlet Wakili Sulsel, Ketua PASI Bone Berikan Bantuan

Berikut susunan pemain Persema FC, Rano, Congcorang, Adri, Suja, Syawal, Fikram, Olong, Dani, Along, Boy, Wandi, Idil, Akbar, Fahri, Rendi, Anang, Yayang. Pelatih: Sira dan Abang selaku manajer.(aco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.