Sekcam Mare Buka Festival Lomba Layang-Layang Bunne Marunu Desa Lakukang

oleh -719 x dibaca

MARE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Diawali dengan kumandang lagu kebangsaan Indonesia Raya, kegiatan pembukaan festival lomba layang-layang Bunne Marunu Desa Lakukang Kecamatan Mare Kabupaten Bone berlangsung tertib dan khidmat, Kamis 2 November 2023.

Ketua panitia pelaksana, Yunus dalam laporannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada segenap elemen masyarakat, stake holder dan para panitia atas dukungan, partisipasi dan kerjasamanya sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana.

“Kegiatan ini sedianya menjadi ajang untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi diantara kita semua. Olehnya dengan pelaksanaan festival layangan ini marilah kita membangun sikap gotong-royong dan memupuk persaudaraan serta kebersamaan agar senantiasa terpelihara dengan baik,” ucap pria yang akrab disapa Abang ini.

BACA JUGA:  Operasi Yustisi di Kelurahan Kahu

Sekcam Mare, Zaenal Abidin diawal sambutannya mengatakan kalau selain menjadi pemersatu diantara seluruh lapisan masyarakat, dengan adanya kegiatan tersebut juga dapat menghidupkan pelaku UMKM yang ikut memanfaatkan momen tersebut dengan menjajakan dagangannya diseputaran pelaksanaan kegiatan.

“Kepada panitia kami berpesan agar tetap junjung sikap sportifitas, mengedepankan kebersamaan dan sikap fair ply. Begitupun kepada peserta lomba untuk senantiasa menaati dan menerima keputusan panitia. Dan mewakili pemerintah Kecamatan Mare, dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim festival lomba layang-layang Bunne Marunu Desa Lakukang saya nyatakan dibuka dengan resmi,” tandasnya.(aco)

BACA JUGA:  Setelah Dilantik, PTPS Ponre Langsung Ikuti Pembekalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.