Di Festival Lomba Layang-Layang Bunne Marunu, Kades Lakukang Ikut Terbangkan Layangan

oleh -282 x dibaca

MARE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Usai pelaksanaan pembukaan festival lomba layang-layang Bunne Marunu Desa Lakukang Kecamatan Mare Kabupaten Bone, Andi Fitriani selaku Kades Lakukang oleh panitia pelaksana didaulat untuk menerbangkan layangan sebagai simbol dimulainya lomba yang diikuti sekitar 300-an peserta tersebut, Kamis 2 November 2023.

Pada kegiatan tersebut, Andi Fitriani yang didampingi Bhabinkantibmas, Babinsa dan ketua panitia terlihat cekatan menarik tali layangan menerbangkan dan menurunkan layangan.

“Terima kasih kepada segenap pihak sehingga kegiatan ini bisa terselenggara. Dan kami berharap sekiranya kegiatan ini menjadi ajang untuk lebih memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan diantara semuanya,” ungkap Andi Fitri dalam sambutannya.

BACA JUGA:  Camat Kahu Tutup Perkemahan Pramuka

Penasehat kegiatan, Erwin menjelaskan aturan dan tata tertib yang diterapkan pada pelaksanaan festival layangan tersebut. Yang mana aturan itu sebelumnya telah disepakati bersama oleh para peserta.

“Selaku panitia kami jamin tidak ada kecurangan dalam kegiatan lomba ini. Karena kami juga tidak mau ada peserta yang meninggalkan tempat ini dengan tertunduk lesu karena merasa tidak puas,” tegasnya.

Hadir pada pembukaan kegiatan yang bertempat diareal persawahan tersebut, Sekcam Mare Zaenal Abidin beserta staf kantor Kecamatan Mare, Babinsa, Bhabinkantibmas, BPD, Imam Desa, tokoh masyarakat, agama dan perwakilan perempuan/pemuda setempat serta para panitia dan peserta lomba.(aco)

BACA JUGA:  Mahasiswa KKN Unhas Desa Kading Kec. Barebbo Adakan Festival Anak Saleh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.