Gowa Tersingkir, Bulukumba Melenggang ke 8 Besar

oleh -129 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bentrok kedua kesebelasan berlangsung seru dan menegangkan dimana kedua kesebelasan saling jual beli serangan demi memenangkan pertandingan yang merupakan laga hidup mati memperebutkan delapan besar dikejuaraan Piala Gubernur U-20 2023 yang tersaji pada pertandingan sore kedua.

Adalah kesebelasan Kabupaten Bulukumba bersua kesebelasan Kabupaten Gowa di partai 14 besar dalam lanjutan kejuaraan Piala Gubernur U-20. Dua babak dilakoni kedua kesebelasan saling silih berganti serangan namun kesebelasan Kabupaten Gowa unggul dalam penguasaan bola, namun tak satupun gol yang tercipta. Skor kacamata diakhir babak kedua usai lalu berlanjut ke drama adu finalti untuk menentukan siapakah yang melenggang ke babak delapan besar.

BACA JUGA:  Turnamen 99 Community: 3 Kartu Kuning Antarkan Patimpeng ke Perempat Final

Akhirnya lewat drama adu finalti kesebelasan Kabupaten Bulukumba berhasil memenangkan drama adu finalti ini dengan skor 3 : 1 atas kesebelasan Kabupaten Gowa. Kesebelasan Bulukumba berhak mendapatkan tiket ke babak delapan besar.

Sementara pada pertandingan Kamis pagi, 20 Juli 2023, kesebelasan Minasatenne Pangkep melawan Dispora Bone, dimenangkan Minasatenne Pangkep lewat drama adu finalti 5-3 atas Dispora Bone. Dalam dua babak kedua kesebelasan bermain imbang 1-1. Lalu pagi kedua kesebelasan Enrekang 1 harus mengakui keunggulan Mappadeceng Sinjai lewat drama adu finalti 0-3 setelah dua babak waktu normal berakhir imbang 0-0. Dipertandingan pagi ketiga kesebelasan Luwu Timur memenangkan pertandingan tanpa harus berkeringat karena lawan dihadapi kesebelasan Maros tidak hadir dalam pertandingan tersebut.

BACA JUGA:  Wolfgang Pikal Hadir di Bone Merasa Enjoy

Disore pertama kesebelasan tuan rumah Bone 3 Ponre harus tersingkir di perebutan delapan besar setelah dalam dua babak harus menerima kekalahan dari kesebelasan Jeneponto dengan 1-2 dan kesebelasan Jeneponto memastikan diri kedelapan besar.

Penulis : Amry Amas

Editor : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.