Menuju DPRD Bone, Supriadi (ADAMA) Terus Galang Dukungan

oleh -419 x dibaca

SALOMEKKO, TRIBUNBONEONLINE.COM–Menghadapi pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang, Supriadi, S.Pd yang merupakan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) partai PKS Dapil Bone III siap merebut satu kursi di DPRD Kabupaten Bone.

Sebagai wujud keseriusannya, Supriadi yang juga merupakan salah seorang tokoh pemuda dari selatan Kota Watampone ini terus bekerja secara maksimal untuk terus menggalang dukungan dan simpatisan dari kelompok pemuda, orangtua, kelompok perempuan hingga berbagai kalangan masyarakat khususnya di enam kecamatan yang tergabung dalam Dapil Bone III.

“Selama ini kami terus berikhtiar dan berjuang demi menggalang dukungan dengan memperbanyak silaturahmi sekaligus sosialisasi kepada warga masyarakat,” ucap Adi sapaan akrabnya.

BACA JUGA:  Muh. Ramli Berpulang, "ADAMA" Turut Berbela Sungkawa

Lewat komunitas Sahabat ADAMA (Adi Daeng Malanye) yang kini semakin populer, pemuda yang dikenal supel dan ramah ini senantiasa aktif bersilaturahmi dengan sahabat, keluarga dan kerabat sampai kepelosok desa meski terkadang harus melewati akses jalan yang cukup sulit dilalui.

“Mencari materi bukanlah menjadi tujuan utama saya sehingga bertekad maju berkompetisi di Pileg pada Pemilu mendatang. Tetapi bagaimana bisa benar-benar menyuarakan serta memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat. Olehnya, bersama Sahabat ADAMA, kami senantiasa intens menjumpai warga masyarakat walau harus menenmbus medan yang cukup menantang,” imbuh alumni UNIM Bone ini.

BACA JUGA:  Pelaku Cabul Anak Kandung Agar Dihukum Maksimal

Dapil Bone III sendiri meliputi Kecamatan Salomekko, Kajuara, Kahu, Bontocani, Libureng dan Kecamatan Patimpeng. Dan dengan semangat tinggi yang seolah pantang menyerah dan tak kenal lelah, Supriadi bersama Sahabat ADAMA lainnya terus bergerak menemui rekan dan handai taulan yang tersebar di enam kecamatan tersebut.

“Insya Allah enam kecamatan ini akan terus kita garap semaksimal mungkin hingga Sahabat ADAMA ada dimana-mana. Dengan nawaitu semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayahNya bagi kita semua. Salamaki Tapada Salama,” tandasnya.(edy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.