Rakor Jelang Ramadan, Danyon Ichsan : Jangan Segan Hubungi Brimob

oleh -208 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUN BONE ONLINE.COM–Bupati Bone Dr. H.A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si memimpin langsung Rapat koordinasi (Rakor) bersama unsur Forkopimda.

Rakor Forkopimda dan Forkopimcam tingkat Kabupaten Bone itu dilaksanakan di Baruga La Teya Riduni, Rujab Bupati Bone, Minggu (19/3/2023).

Rapat Koordinasi di gelar Pemda Bone itu dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Setelah dibuka secara resmi oleh Bupati Bone, acara dilanjutkan dengan sesi pemberian materi oleh unsur Forkopimda yang dipandu langsung oleh Sekda Bone Drs H.A Islamuddin,M.H selaku moderator.

BACA JUGA:  MUI Tanete Riattang Timur Gelar Festival Ramadan, Ini Daftar Juaranya

Dalam sesi tersebut Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos, M.Si menyampaikan bahwa Brimob Bone sebagai satuan back up kewilayahan siap mendukung langkah-langkah pemerintah daerah dalam mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas yang mana tentunya harus ada permintaan back up Brimob dari Polres Bone.

“Kecuali dalam tugas-tugas kemanusiaan, Brimob Bone diminta atau tidak diminta akan hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai wujud nyata Bhakti Brimob Untuk Masyarakat dan sebagai penjabaran tagline Brimob Untuk Indonesia,” tutur Nur Ichsan.

BACA JUGA:  Idul Adha 1444 H, Brimob Bone Kurban Sembilan Ekor Sapi, Danyon Ichsan: Mari Menanamkan Nilai-nilai Pengorbanan Dalam Diri

“Olehnya itu disampaikan kepada para Forkopimcam manakala di wilayahnya ada situasi atau kejadian yang membahayakan jiwa manusia tidak usah segan-segan menghubungi Brimob, Insya Alloh Brimob akan siap hadir di tengah masyarakat,” sambung Danyon bergelar Magister Sains ini.

Diakhir penyampaian materi, Danyon Ichsan mengajak kepada seluruh tamu undangan untuk bersama-sama menciptakan bulan suci Ramadan yang aman dan nyaman untuk semua masyarakat serta bersama-sama berlomba dalam menjalankan ibadah.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Kasrem 141/Toddopuli, Dandim 1407 Bone, Wakapolres mewakili Kapolres Bone, Sekda Bone, Danyon C Pelopor, Wadandenpom dan yang mewakili Kajari, para asisten dan Kepala OPD lingkup Pemda Bone serta Forkopimcam jajaran Kabupaten Bone.(Sugi)

BACA JUGA:  Sukses, Festival Ramadhan 1442 H Majelis Ulama Indonesia Kecamatan Tanete Riattang Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.