Duel Seru Laga Final Cani Sirenreng Cup 1, Bhayangkara A vs FG Hang

oleh -178 x dibaca
Foto: Pemain Bhayangkara A berebut bola dengan pemain FG Hang

ULAWENG, TRIBUNBONEONLINE.COM– Laga Final Turnamen Mini Soccer Cani Sirenreng Cup 1 yang berlangsung di Lapangan Mattugengkeng Desa Cani Sirenreng Kec. Ulaweng Sabtu 18/3/23.

Laga ini mempertemukan dua tim tangguh dari ibu kota yakni Tim Bhayangkara A dan FG Hang yang masing masing  berusaha menampilkan yang terbaik untuk meraih juara.

Sejak wasit meniup peluit tanda dimulainya pertandingan babak pertama, kedua tim berusaha mencari celah dan menerobos pertahanan lawan dari segala sisi namun, gaya bermain dan kelincahan para pemain Bhayangkara A patut diacungi jempol.

Olle dkk (Bhayangkara) terus menerus melakukan gempuran dari segala sisi yang mengancam gawang lawan hingga nyaris beberapa kali menciptakan gol beruntung, Andi Rezki  kiper FG Hang masih mampu melakukan penyelamatan walau harus susah payah memungut bola di depan gawangnya.

BACA JUGA:  Sukses Turnamen Mini Soccer Cani Sirenreng, Iswanto Haturkan Terima Kasih

Kendati Pemain Bhayangkara A labih mendominasi jalannya pertandingan dengan 70 % penguasaan bola namun Olle dkk tidak mampu menciptakan gol sehingga skor imbang tetap bertahan hingga berakhirnya babak pertama.

Memasuki babak ke dua permainan semakin seru dan menegangkan bahkan gaya bermain dari kedua kubu mulai memanas yang dibuktikan dengan permainan keras  hingga beberapa kali terjadi benturan antara para pemain bahkan nyaris  terjadi insiden namun, pihak keamanan segera tanggap dalam mengamankan situas.

Tekad dan semangat yang terus menyala para pemain Bhayangkara A untuk menciptakan gol akhirnya berbuah hasil lima menit menjelang babak ke dua berakhir melalui sepakan cantik di depan mulut gawang yang di jaga Andi Rezki yang di ciptakan pemain Bhayangkara A nomor punggung 20 sekaligus membawa timnya meraih Juara 1 diajang turnamen tersebut dengan skor tipis 1-0.

BACA JUGA:  Kades Turu Adae Tutup Pesta Rakyat Karoppa, dan ini Daftar Juara Umum Lomba Balap Motor

Penulis : Burhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.