Kampus 3 Kahu Sukses gelar Apresiasi Prestasi Mahasiswa UNIM Bone

oleh -428 x dibaca

KAHU, TRIBUNBONEONLINE.CON–Torehan prestasi yang disabet oleh mahasiswa(i) Universitas Muhammadiyah (UNIM) Bone serta dosen sebagai Dosen Pendamping semakin menunjukkan taringnya yang luar biasa. Beberapa tahun ini, UNIM Bone semakin dikenal di kancah nasional sebagai Rising Star (Red: Bintang Bersinar).

Prestasi-prestasi ini tidak terlepas atas sinergi civitas akademika di UNIM Bone yang senantiasa mengedepankan prestasi termasuk adanya rekognisi mata kuliah yang bersinergi dengan prestasi atau capaian kinerja mahasiswa di ajang nasional maupun internasional.

Gelaran Apresiasi yang dirangkaikan Inaugurasi Rabu (01/02/2023) menjadi ajang tahunan untuk UNIM Bone dengan mengapresiasi setiap prestasi-prestasi yang ditorehkan mahasiswa(i)-nya. Rangkaian acara dilaksanakan dengan melibatkan beberapa unsur baik pemerintah, masyarakat, media, akademika, institusi sekolah dan industri/usaha sebagai hexahelix yang dirangkaian dalam pemberian penghargaan pada insan-insan pendukung sebagai mitra yang memberikan ruang bagi mahasiswa dan dosen dalam melakukan penelitian maupun pengabdian kepada masyarakat yang diserahkan langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Bone, Dr H Muhammad Jafar, M.Pd.

BACA JUGA:  Siswa MAN 1 Bone Ikuti KSN K 2021

Selain dihadiri Rektor juga dihadiri Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, Dekan FKIP, Dekan FPP, Ka.Biro SDM, Ka. LPM, Ka. LP2M, Kaprodi Kep. Olah Raga, Staff, Tendik, Dosen serta Koordinator Prestasi UNIM Bone. Jarak yang jauh tidak menyurutkan untuk menyaksikan sekaligus memberikan semangat kepada mahasiswa(i) di Kampus Kahu untuk terus mengaktualisasikan dirinya dalam prestasi dan akademik. “Saya sangat berterima kasih kepada civitas akademika UNIM Bone, sponsor Air Minum Lestari, Tiga Dara Photography, MR Wedding, Dhani Cienematic Video serta beberapa insan perbankan, sekolah, pemerintah dan pengusaha termasuk tokoh masyarakat serta kakak-kakak Alumni (daengku) atas kehadiran dalam momen penuh makna malam ini,” tambah Ayunita (Prodi Bhs Indonesia/ semester 3) sebagai ketua pelaksana Malam Inaugurasi dan Apresiasi UNIM Bone Kampus 3 Kahu. (*)

BACA JUGA:  17 Juli, Mubes IKA SMEA/SMK Negeri 1 Bone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.