RPH Lestari FC dan Mattoanging FC Pastikan Tiket ke 16 besar Turnamen Libureng Cup III

oleh -159 x dibaca

LIBURENG, TRIBUNBONEONLINE.COM–Gol brace Muh. Sofwan (89) menghantarkan  Mattoanging FC, melaju ke babak 16 setelah dipertandingan pertandingan sore pertama, berhasil mengalahkan Bune FC dengan skor tipis 2-1 dalam lanjutan turnamen Libureng Cup III 2023, Selasa, 7 Februari 2023.

Wasit yang memimpin jalan pertandingan meniup pluit tanda dimulai babak pertama, sejak pluit berbunyi babak pertama kesebelasan Mattoanging FC, memulai pertandingan dengan membangun serangan dari sektor tengah.

Barulah kesebelasan MU Mattoanging FC, lewat tendangan keras Muh Sofwan (89) gol brace Muh. Sofwan tercipta dimenit 25 dan 29 pada babak pertama. Dua gol ini makin memperbesar peluang Mattoanging FC untuk raih tiket ke 16 besar. Keunggulan 2-0 dibabak pertama, bertahan hingga jeda turun minum.

BACA JUGA:  G-Pon Melaju 8 Besar Mini Soccer Cani Sirenreng

Memasuki babak kedua, kesebelasan Bune FC mencoba bangkit dengan membangun serangan, namun lagi-lagi gagal menciptakan peluang karena dihadang dan diblok pemain belakang pemain Mattoanging FC. Bune FC kembali mengutak atik serangan agar bisa memperkecil kedudukan, oleh tendangan Rival nomor punggung 12 pada menit 50 diawal babak kedua, berhasil menjebloskan satu gol ke gawang Mattoanging FC yang dijaga Aril (85). Gol ini memperkecil ketertinggalan Bune FC.

Sampai akhir babak kedua tidak ada  gol tambahan tercipta, keunggulan 2-1 Mattoanging FC bertahan berakhirnya babak kedua. Keunggulan ini membawa kesebelasan Mattoanging FC dipastikan melenggang mulus ke babak 16 besar. Sementara Bune FC sudah dipastikan tersingkir di turnamen ini.

BACA JUGA:  Meriah Pembukaan Porseni MA Annur Nusa

Sementara pertandingan di sore kedua, mempertemukan kesebelasan RPH Lestari FC bentrok dengan kesebelasan Kunang-kunang FC  dimana wasit yang memimpin jalannya pertandingan sore kedua adalah Fiky Warlang dibantu Asisten wasit 1 Irfan dan Asisten wasit 2 Rostang.

Skor 3-1untuk kemenangan RPH Lestari atas Kunang-Kunang FC, kemenangan RPH Lestari memastikan diri untuk ke babak 16 besar sementara Kunang-Kunang FC tersingkir di turnamen Libureng Cup III.

Tiga gol yang diciptakan RPH Lestari FC gol brace Pipin nomor punggung 2 dibabak pertama dan babak kedua, satu gol dilesatkan pemain RPH Lestari FC, lewat tendangan finalti Ballo Bintang (20) babak pertama. Sementara gol balasan dari kesebelasan Kunang-Kunang FC, diciptakan Septil (13). Kemenangan RPH Lestari FC memastikan diri ke babak 16 besar, Kunang-Kunang FC kandas di turnamen ini dan tersingkir di turnamen Libureng Cup III 2023.

BACA JUGA:  Kalahkan Tim Bola Voli Desa Bolli, IPP Raih Juara 1

Penulis : Amry Amas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.