Sembilan PKD Ponre, Ini Nama-namanya

oleh -256 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–PKD Pemilu 2024 adalah Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kelurahan/Desa dalam pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan bertugas satu orang setiap kelurahan/desa.

Diketahui bahwa di Kecamatan Ponre terdapat sembilan desa maka otomatis sembilan PKD yang akan bertugas di wilayah Kecamatan Ponre. Hal itu diketahui berdasarkan pengumuman anggota Panwaslu Kelurahan/Desa terpilih tahun 2023 dengan nomor : 017/KP.01.00/SN-03-18/02/2023 pada 4 Februari 2023.

Adapun kesembilan PKD berdasarkan penilaian hasil seleksi administrasi dan wawancara diantaranya, Jumaeni, SH (Desa Poleonro), Arman Dian Rusandah (Desa Tellu Boccoe), Farman (Desa Mappesangka), Irfan (Desa Bolli), Agustan, S.Pd (Desa Turuadae), Herianti, S.PdI (Desa Pattimpa), Jusnalia, S.Pd (Desa Mattampae), Amrianti (Desa Salebba) dan A. Edy Sanjaya (Desa Salampe).

BACA JUGA:  STAI Al Gazali Bantu Korban Kebakaran

Panwaslu Kecamatan (Panwascam) Ponre kini secara resmi mengambil sumpah janji dan melantik Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) se Kecamatan Ponre di Aula Kantor Camat Ponre pada Ahad, 5 Februari 2023.

Nurdin, SH, MH selaku Ketua Panwascam Ponre menyampaikan bahwa dalam penyelenggaraan Pemilu 2024, kami berharap kepada teman-teman Panwaslu kelurahan/desa yang baru dilantik untuk tetap berkoordinasi dengan pemerintah desa diwilayah kerjanya masing-masing.

Untuk dapat mengemban tugas sebagai anggota panwaslu, tentunya dituntut untuk bekerja sesuai dengan tugas, wewenang, dan kewajibannya.

Adapun Komisioner Panwascam Ponre adalah Nurdin, SH, MH selaku Ketua dan Kordiv SDM & Organisasi dan Datin. Andi Aswad Saputra, S.Sos selaku Kordiv Hukum, Pencegahan, Humas & Parmas. Nurhaeni, S.PdI, SH selaku Kordiv Penindakan & Penyelesaian Sengketa. Sementara selaku Kepala Sekretariat Mustakim Muhais, ST. (*)

BACA JUGA:  Satu Hari!!! Pelantikan BKMT Permata di Ponre Dilakukan Dua Desa, Penguatan Spiritualitas Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.