Raker Pengurus KKG PJOK Cina Persiapan O2SN dan Kejuaraan Atletik Kab.Bone

oleh -114 x dibaca

CINA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Para Guru dan Pembina Olahraga se Kec.Cina melalui Program Kerja KKG PJOK melaksanakan Pertemuan pada Kamis,18 April 2024 Pukul 08.30- selesai di Kolam Family Water Park (Apala).

Pada kegiatan tersebut, yg merupakan program.kerja pengurus KKG PJOK Cina membahas Persiapan Seleksi O2SN mulai tahap pendaftaran via on line mulai dari tingkat kecamatan.

Olehnya itu menurut Ali Amrin,S.Pd selaku ketua berharap agar peserta dimaksimalkan dan hal ini juga atas petunjuk dan arahan dari pengurus K3S Cina.

Senada dengan Sekretaris KKG PJOK Cina Samsuriadi, S.Pd yg juga Fasilitator Guru Olahraga menjelaskan secara teknis Cabor yg akan dilombakan baik di O2SN maupun Kejuaraan Atletik tingkat Kabupaten

BACA JUGA:  Turnamen Sepak Bola Mini Tanabatue Cup 2024 Resmi Dibuka

Secara global, Adi menjelaskan tahapan yg harus dilakukan setiap sekolah melalui pendaftaran di Operator Sekolah masing- masing.

Untuk memantapkan persiapan tersebut, Pengurus KKG PJOK telah membentuk Panitia Kecamatan yg akan bertanggungjawab pada masing masing Cabor.

Persiapan seleksi tersebut akan dilaksanakan secara terbuka bagi atlit yg punya talenta dan potensi yang dimiliki.

Kegiatan yang dihadiri 27 Guru SD yg ada di kecamatan Cina ini, sepakat untuk.menjadi yg terbaik di tingkat Kabupaten nantinya.

Tak lepas dari itu, Pembina dan Pelatih Olahraga Cina sekaligus Trainer TOPs dan Inklusif Kab.Bone yang senantiasa mendampingi setiap kegiatan di Cina. A.Muh.Kasifah,S.Pd.,MM.

BACA JUGA:  Nebo Fc Kalahkan Segitiga Fc 1-0

Pada kesempatan tersebut, di akhir kegiatan memberikan arahan dan motivasi.

“saya berharap kepada teman- teman guru olahraga bahwa salah satu indikator/ tolak.ukur keberhasilan kita membina adalah mampu menorehkan prestasi di berbagai event dan turnamen lewat murid ta yg kita bina. Ini diperlukan keseriusan dan kesungguhan dalam mengajar,melatih dan.membina murid kita. Silahkan ikuti semua kegiatan sehingga murid yang kita bina memiliki pengalaman dan mental yg baik…..selanjutnya menurut Andi Kasifah yg juga pengurus PGRI Cab. dan Wakil Ketua KORPRI Cina ini. “…Bapak dan Ibu Guru Olahraga harus memperlihatkan Kompetensi yg dimiliki, Guru Olahraga tdk boleh kelihatan loyo apalagi sudah kisaran 80% diantara kita ASN/ P3K.” Demikian arahan dan.motivasi sang Pembina yg juga Penilik PAUD Kab.Bone ini mengakhiri arahannya.

BACA JUGA:  Sukses Turnamen Mini Soccer Cani Sirenreng, Iswanto Haturkan Terima Kasih

Di akhir kegiatan , dibuka sesi tanya jawab tentang kegiatan dan.persiapannya dilanjutkan dengan salam-salaman sebagai bentuk silaturahmi dan persaudaraan.

Setelah ditutup, para guru Olahraga bersama sama melayat ke rumah duka A.Fatahullah,S.Pd di BTN Corawali Apala yg merupakan mantan Guru Olahraga SDN 200 Lompu Cina. (Tamzil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.