Jalin Erat Tali Silaturahmi, Pemuda Desa Parippung Ajak Pemdes Buka Puasa Bersama

oleh -59 x dibaca

BAREBBO, TRIBUNBONEONLINE.COM–Dalam rangka mempererat tali silaturahmi pemuda desa parippung mengajak pemerintah desa parippung kec. Barebbo Buka Puasa Bersama di Cafe Teras, Rabu,3/4/2024.

Ijhal mewakili seluruh pemuda desa parippung mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemerintah desa parippung yang menyempatkan hadir,

“Yah kami ini bertujuan bersilaturahmi dalam hal bagaimana pemuda turut andil dalam membangun Desa Parippung,” katanya.

Sekdes Parippung Syamsul Bahri mewakili kepala desa karena ada agenda yang harus dihadiri sedikit menyampaikan bahwa kita ini semua penerus generasi bangsa di masa akan datang, kemajuan desa rasanya tidak maksimal tanpa keterlibatan generasi milenial dalam hal ini pemuda desa parippung,tanpa memilah dari jenjang pendidikan karena kita rasakan semua bagaimana canggihnya tekhnologi saat ini,tergantung bagaimana kita menggunakannya dalam hal positif, untuk itu pemuda sebagai agen of change sya rasa tidak ada kata terlambat untuk tetap berbuat produktif. tutur zhamba sapaan akrabnya.

BACA JUGA:  Melalui Mediasi, Bhabinkamtibmas Bolli Damaikan Warga yang Berselisih Paham

Salamaki to pada salama.

Acara ini di hadiri oleh Pemuda Desa Parippung,Kepala Desa Andi Amran, Sekdes Syamsul Bahri,pendamping desa Sudirman dan perangkat desa lainnya. (Tamzil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.