MPK SMP 1 Kajuara Gelar Aksi Bagi-bagi Takjil Ramadan 

oleh -108 x dibaca

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM– Sejumlah pengurus yang tergabung dalam Majelis Perwakilan Kelas (MPK) SMP Negeri 1 Kajuara antusias membagikan takjil di bulan Ramadan, Rabu (20/3/2024).

Pembagian takjil jelang waktu berbuka puasa diberikan kepada ratusan pengendara yang lalu lalang di jalan poros Kabupaten Bone dan Sinjai tepatnya depan SMP Negeri 1 Kajuara.

Guru pendamping yang turut mengikuti dan memantau kegiatan ini, Andi Budiawan, S.Pd mengatakan, aksi berbagi takjil kepada masyarakat ini merupakan kegiatan rutin yang pertama kali diagendakan dan program awal oleh pengurus baru MPK serta wujud aksi sosial dan berbagi yang dilakukan dibulan Ramadan. Sekaligus menjadi momen ajang promosi SMP 1 Kajuara sehingga lebih familiar dengan masyarakat.

BACA JUGA:  PPS Kelurahan Padaelo Lantik Petugas Pantarlih

Ketua MPK SMP 1 Kajuara Airah Halifah Pratiwi yang didampingi sejumlah pengurus menuturkan, aksi bagi-bagi takjil ini mendapat antusias masyarakat yang cukup tinggi. Seketika, ratusan paket takjil yang dibagikan pun habis dalam waktu singkat.

Sejumlah kendaraan sempat berhenti hanya untuk mendapatkan takjil. Salah satu pengendara motor yang menyempatkan waktu untuk berhenti hanya untuk mengambil takjil, menyampaikan ucapan terima kasih kepada MPK SMP Negeri 1 Kajuara yang telah membantu masyarakat yang dalam perjalanan untuk berbuka puasa tepat pada waktunya, begitu pula dengan sejumlah pengendara mobil lintas kabupaten.

BACA JUGA:  Realisasi PBB Desa Parippung 100 Persen

Adapun takjil yang dibagikan lebih dari 100 kotak snack, yang masing-masing kotak berisi beberapa kue serta air mineral. (Julfiadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.