Kepala Desa Bolli Apresiasi Warga Telah Berperan Aktif Dalam Kegiatan Dasawisma

oleh -145 x dibaca
Kepala Desa Bolli A. Jupasni, S.Pd Saat Menyampaikan Sambutan Setelah Salat Jumat Berjamaah di Masjid Jami'i.

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Tim Penggerak PKK Desa Bolli telah sukses dalam merealisasikan kegiatannya. Tak lain adalah telah menyukseskan kegiatan kelompok Dasawisma yang telah dibentuk.

Ketua TPS PKK Desa Bolli dan Kecamatan Ponre Saat Mengunjungi Kebun Dasawisma di Dusun Padang Loang 

Seperti yang terpantau Kamis, 7 Maret 2024 Pemerintah Kecamatan Ponre bersama TP PKK mengunjungi kebun masing-masing kelompok Dasawisma yang ada di Desa Bolli.

Terlihat jelas kekompakan dan kebersamaan yang baik oleh warga Desa Bolli, bahwa disepanjang jalan terlihat asri teratur, rapi, bersih dan nyaman serta indah dipandang mata.

Maka dari itu, Kepala Desa Bolli A. Jupasni, S.Pd menyampaikan Apresiasi kepada seluruh warga Desa Bolli. Hal itu disampaikan didepan masyarakat setelah salat Jumat berjamaah di Masjid Jami’i Desa Bolli, Jumat (8/3/2024).

BACA JUGA:  Luar Biasa, Desa Poleonro Ponre Tercepat Lunasi PBB di Kabupaten Bone
Kelompok Dasawisma Tomat 1 Dusun Bolli Saat Menyambut Tim Dari Kecamatan Ponre

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua elemen masyarakat, baik dari kalangan perempuan maupun laki-laki yang telah bekerja sama dengan baik dalam kegiatan Dasawisma. Kita telah melihat wilayah kita ini terlihat sangat bersih, ini semua berkat kerja samanya. Sekali lagi saya selaku Pemerintah Desa Bolli menyampaikan apresiasi kepada semua masyarakat,” katanya.

Ia pun berpesan kepada masyarakat Desa Bolli agar tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan. “Semoga silaturahmi dan kerjasama kita tetap terjaga dengan baik sehingga Desa Bolli kedepannya tetap menjadi yang terbaik,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Tuduhan Dugaan Proyek Siluman di Dusun Cempae, Kepala Desa Bacu: Kita Sangat Transparan Dan Siap Diaudit Jika Pengerjaan Tidak Layak

Dikesempatan itu juga, A. Jupasni meminta kepada jamaah Jumat agar mendukung dan mendoakan dalam kepemimpinannya.

“Saya harap agar mendoakan kami dalam menjalankan kepemimpinan ini, untuk menjadikan Desa Bolli terus berkemajuan dan lebih baik lagi kedepannya. Karena keberhasilannya tentu tidak lepas dari peran kita semua,” pintanya.

Kebun Dasawisma di Dusun Lawari

Mengingat menjelang Bulan Suci Ramadan 1445 H. Kepala Desa Bolli A. Jupasni, S.Pd melalui ditempat tersebut menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Desa Bolli.

“Ditempat ini, saya selaku Pemerintah Desa Bolli, baik secara pribadi maupun keluarga saya menyampaikan permohonan maaf kepada kita semua, jika selama ini ada perbuatan yang kami lakukan baik disengaja maupun tidak disengaja. Karena selaku manusia biasa tidak luput dari kekhilafan,” ucapnya.

BACA JUGA:  Terbentuk, Panitia Pilkades Padang Loang

“Selamat Menyambut Bulan suci Ramadan 1445 H, bulan penuh keberkahan,” sebutnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.