MAS Amiir Al Jannah Bajoe Gelar Pelantikan Bersama Pengurus Organisasi

oleh -133 x dibaca

TANETE RIATTANG TIMUR, TRIBUNBONEONLINE.COM– MAS Amir Al Jannah Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur menggelar pelantikan bersama pengurus organisasi intra dan ekstrakurikuler yang ada di madrasah ini, yaitu OSIM,Ptamuka, UKS, PMR dan Rohis, Sabtu (24/2/2024).

Hadir dalam pelantikan bersama ini Kepala MAS Amir Al Jannah Bajoe St. Darmawati, S.E,.S.Pd, para pembina, guru dan staf MAS Amir Al Jannah Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur.

Kepala MAS Amir Al Jannah Bajoe St. Darmawati, S.E,.S.Pd melantik secara resmi pengurus organisasi tersebut diantaranya. Ketua OSIM Muhlis Silfandi,
Ketua Pramuka Muh. Bismi Harmin dan Nurul Azisah, Ketua UKS Anita Rahayu,
Ketua PMR Riko dan Ketua Rohis Hilda Novianti.

BACA JUGA:  Vakum Selama 10 tahun Gapensi Bone Kembali Berkiprah

Dalam agenda pelantikan ini juga dilakukan :serah terimah jabatan baru dari pengurus lama 2023 ke pengurus baru 2024

Kepala MAS Amir Al Jannah Bajoe St. Darmawati, S.E,.S.Pd berharap melalui kegitan pelantikan ini bisa menumbuhan semgat baru atas kepengurusan baru ini. Dan semoga menjadi wadah yang baik dalam memberikan kontribusi semangat belajar dan aktf dalam berbagai kegiatan kependidikan.

Sejumlah harapan disampaikan kepada pengurus yang baru, salah satunya dari Risman Asrul S.Pd selaku pembina Pramuka. Ia berharap pengurus yang dilantik dapat menjadi penyemangat bagi generasi muda.

BACA JUGA:  Andi Abdul Kadir Arisaid Kembali Menakhodai BMPD Bosowasi 2022-2023.

“Berharp kedepannya bisa pramuka ini menjadi wadah yang unggul dan menjdi penyemangat pada generasi muda yang kuat dan berhasil dan generasi muda yang mampu memberikan manfaat, mampu menjadi penggerak, serta membawa kemajuan bagi sekitarnya,” harapnya.

“Misi Pramuka bukan hanya diukur dari sukses atau tidaknya sesuatu tapi manfaat apa yang telah kita berikan kepada orang lain,” pesannya. (Julfiadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.