Letkol CPM Paryoto Resmi Jabat Dandenpom XIV/1 Bone

oleh -89 x dibaca
Danpomdam XIV/Hsn Kolonel CPM Jefridin, S.E., salam Komando bersama Letkol CPM Aziz Hamdani, S.H., M.hum dan Letkol CPM Paryoto, S.H.,M.H Dandenpom XIV/1 Bone usai acara Sertijab di lapangan Apel Madenpom XIV/1 Bone Jl. Orde Baru Kota Watampone, Provinsi Sulawesi Selatan, Jum'at (23/02/2024).

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Jabatan tertinggi di Detasemen Polisi Militer (Denpom) XIV/1 Bone secara resmi berganti.

Usai pimpin Sertijab, Danpomdam XIV/Hsn Kolonel CPM Jefridin, S.E., memberikan ucapan selamat kepada Letkol CPM Aziz Hamdani, S.H., M.hum dan Letkol CPM Paryoto, S.H.,M.H Dandenpom XIV/1 Bone.

Saat ini posisi Komandan Denpom XIV/1 resmi dijabat Letkol CPM Paryoto, S.H.,M.H setelah sebelumnya menjabat sebagai Pamen Puspomad.

Sedangkan, Letkol CPM Aziz Hamdani, S.H., M.hum akan bertugas sebagai Wadanpomdam IX/Udayana

Pergantian pucuk pimpinan Denpom VIV/1 Bone itu ditandai dengan acara serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung oleh Danpomdam XIV/Hsn Kolonel CPM Jefridin, S.E. bertempat di lapangan Apel Madenpom XIV/1 Bone Jl. Orde Baru Kota Watampone, Provinsi Sulawesi Selatan, Jum’at (23/02/2024).

Pemberian Cinderamata Danpomdam XIV/Hsn Kolonel CPM Jefridin, S.E kepada Letkol CPM Aziz Hamdani, S.H., M.hum

Setelah acara Sertijab dilanjutkan peresmian Koperasi Gajah Mada Toddopuli oleh Danpomdam XIV/Hsn Kolonel CPM Jefridin, S.E ditandai dengan penandatanganan papan prasasti dan pengguntingan pita.

Usai acara peresmian dilanjutkan ramah tamah dengan pejabat lama dan pejabat baru Dandenpom XIV/1 Bone di Ballroom Hotel Novena.

Pemberian Cinderamata Pj. Bupati Bone Drs. H.A. Islamuddin, M.H. kepada Wadanpomdam IX/Udayana Letkol CPM Aziz Hamdani, S.H., M.hum.

Dalam sambutannya, Letkol CPM Aziz Hamdani menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dukungan dan kolaborasi berbagai pihak selama 2 tahun 2 bulan malaksanakan tugas di Bone sehingga bisa semaksimal mungkin.

BACA JUGA:  Mahasiswa UNIM Bone Berhasil Ciptakan Pasta Gigi Berbahan Asam Jawa dan Daun Sirih

“Saya bersama keluarga mengucapkan terima kasih dan mohon undur diri untuk melaksanakan amanah di tempat tugas yang baru sebagai Wadanpomdam IX/Udayana, semoga bisa sukses menjalankan tugas baru itu,” ucapnya.

Sementara itu, Dandenpom XIV/1 Bone Letkol CPM Paryoto dalam perkenalan singkatnya mengatakan, siap menjalankan tugas sebagai Dandenpom di kota Bone.

Suasana keakraban di acara ramah tamah lepas sambut Letkol CPM Aziz Hamdani, S.H., M.hum dengan Letkol CPM Paryoto, S.H.,M.H (Dandenpom XIV/1 Bone di Ballroom Hotel Novena.

“Kami melaksanakan tugas di wilayah Sulawesi ini sudah 16 tahun di Pare Pare, Pomdam Ambon, Pamen Puspomad dan saat ini sebagai Dandenpom XIV/1 Bone,” ungkap Letkol CPM Paryoto.

“Kami sebagai orang baru, kepada seluruh masyarakat Bone dan wilayah hukum Korem 141 Toddopuli mohon bantuannya, bimbingan dan petunjuk agar kami bisa melaksanakan tugas dengan baik tanpa ada hambatan nantinya dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari,” harapnya.

Dikesempatan sama, Pj Bupati Bone Drs. H. Andi Islamuddin, M.H., menyampaikan terimakasih kepada Letkol CPM Aziz Hamdani atas segala dedikasinya untuk Kabupaten Bone.

BACA JUGA:  Peringati HUT Ke-40, Satpam Bone Gelar Bakti Sosial

“Saya pribadi bersama keluarga dan atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada Dandenpom Aziz Hamdani yang selama ini sebagai sahabat saya yang sangat berkontribusi dan bersinergi dengan Pemda, dimana hampir semua kegiatan kami, Dandenpom selalu ambil bagian dan itu bukti sinergitas sangat luar biasa selama 2 tahun lebih beliu bertugas di Bone,” kata Andi Islamuddin.

“Harapan kami hati pak Dandenpom Aziz selalu terpatri dalam hati masyarakat Bone dan semoga hubungan ini tidak terputus, itulah harapan kami,” harap Pj Bupati Bone.

Sementara itu, Danpomdam XIV/Hsn Kolonel CPM Jefridin, S.E., dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Dandenpom XIV/1 Bone Letkol CPM Paryoto di daerah Bone.

“Saya sangat berharap apa yang dilaksanakan oleh pendahulu bisa dilanjutkan Pak Paryoto dengan baik sehingga Bone ini bisa aman dan saya ucapkan selamat datang semoga bisa bersinergi di Bone dan mari satukan tekad untuk membangun Kabupaten Bone lebih baik kedepan,” harap Danpomdam XIV/Hsn.

BACA JUGA:  Andi Akmal Serahkan Motor Roda Tiga Pada DLH Bone

“Semoga Azis Hamdani ditempat tugasnya sebagai Wadanpomdan IX Udayana mendapat rahmat dan berkah dari Allah SWT. Semoga dapat mengemban tugas dan amanah yang diridhoi Allah SWT,” ucap Kolonel CPM Jefridin.

Selain itu Danpomdam juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pemda Bone dan unsur Korem 141 Toddopuli yang turut membantu tugas Denpom di Bone.

“Kami disamping menertibkan prajurit yang tidak tertib juga membantu Pemda dalam mendukung tugas pemerintah dalam memajukan pembangunan daerah,” ungkapnya

“Mari kita pertahankan hubungan ini dan Pak Paryoto bisa menyesuaikan diri karena sudah lama berkarir di Sulawesi begitu juga Pak Aziz di Bali bisa menyesuaikan tugasnya yang baru sabagai Wadanpomdan IX Udayana,” harap Danpomdan Jefridin. (Sugi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.