Program Seribu Rupiah, Polres Serahkan Bantuan Kursi Belajar ke Ponpes Nurul Jibal

oleh -70 x dibaca

SINJAI, TRIBUNBONEONLINE.COM– Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap dunia pendidikan, Polres Sinjai memberikan bantuan kursi belajar kepada salah satu Pondok Pesantren (Ponpes) yang berada di wilayah hukumnya hasil dari program seribu rupiah.

Kali ini, bantuan yang disalurkan kali ini ditujukan ke Ponpes Tahfidzul Qur’an Nurul Jibal, Dusun Turuneng, Desa Bua, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai.

Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdulah didampingi oleh Kasat Binmas Dr. Nurhayati dan Kapolsek Tellulimpoe AKP Welman turun langsung menyerahkan bantuan, Sabtu (10/2/2024) siang.

Bantuan kursi belajar yang disalurkan sebanyak 20 buah. AKBP Fery mengungkapkan pentingnya pendidikan dalam membangun generasi yang berkualitas. Dikatakan bahwa pendidikan adalah investasi untuk masa depan bangsa dan kepolisian Sinjai turut peduli dan mendukung peningkatan pendidikan bagi anak-anak di pondok pesantren.

BACA JUGA:  Amankan Satu Kursi di Senayan

“Bantuan tersebut berasal dari anggota sendiri, yang dikumpulkan setiap selesai apel pagi hari Senin dan Kamis, Setiap anggota dengan sukarela menyisihkan rezekinya untuk mendukung Gerakan Empati Seribu Rupiah Polres Sinjai,” ujarnya.

Pengurus Ponpes Nurul Jibal pun merespon positif bantuan tersebut. Mereka mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh Kapolres Sinjai melalui program seribu rupiah yang dianggap sangat bermanfaat bagi santri- santri dalam menunjang kegiatan belajar mengajar.  (Lina Sarfina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.