Caleg DPR-RI Ngopi Bareng di Cafe Sinjai

oleh -95 x dibaca

SINJAI, TRIBUNBONEONLINE.COM–Momen yang menyejukkan terlihat saat Muhammad Taslim Tamang dan Muallim Tampa bertemu di Cafe Sulo.id, Jalan Adam Malik, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Provinsi Sulsel, Jumat (09/02/2024) malam.

Pertemuan keduanya menyita perhatian pengunjung cafe, sebab mereka sama-sama bertarung merebut kursi DPR-RI di Dapil Sulsel 2.

Diketahui, Muhammad Taslim Tamang adalah Caleg DPR-RI dari Partai Gelora sementara Muallim Tampa, mengendarai Partai NasDem.

Keduanya tampak sangat akrab, saling berpelukan mesra, dan saling menyemangati untuk suksesnya pesta demokrasi 14 Februari mendatang.

BACA JUGA:  Tingkatkan Partisipasi Pemilih, PPS Awang Tangka Giatkan Sosialisasi Pemilu 2024

“Singkat pertemuannya tapi memberikan pesan gestur yang menyejukkan. Tensi boleh memanas akan tetapi otak tetap cair, ciri politisi matang. Sukseski semua, saya hanya mau bilang semoga jatah kursi dapil Sulsel 2 juga adalah namata’ berdua,” ucap Ketua Gelora Sinjai, Muhajir A. Jamaluddin.

Meski sama-sama bertarung di DPR-RI, keduanya punya latar belakang berbeda. Tata, sapaan akrab Taslim Tamang dalam karir politiknya pernah menjadi legislator DPRD Sulsel 2014-2019. Selain itu ia juga seorang pendiri Partai Gelora.

Sementara, Muallim Tampa atau lebih dikenal MTP adalah seorang putra daerah Sinjai yang sukses diperantauannya sebagai advokat nasional di ibukota Indonesia. (LSee/Kar)

BACA JUGA:  AYP Awasi Rekapitulasi Suara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.