Peduli Kesehatan Masyarakat, Mantan Kapus Tana Batue, Andi Masdiana Ingin Mengabdi Untuk Daerahnya

oleh -97 x dibaca

LIBURENG, TRIBUNBONEONLINE.COM–Mantan Kepala UPT Puskesmas Libureng dan Tana Batue Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, Hj. A. Masdiana, S. Km, M. Kes, memantapkan diri maju sebagai calon legislatif (caleg) dari Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) pada Pemilu 2024 dan sebagai kontestan pemilihan legislatif Kabupaten Bone pada Daerah pemilihan (Dapil) 3, dengan nomor urut 3.

A. Masdiana mengatakan, dirinya maju sebagai peserta dalam pesta demokrasi Pemilu 2024 nanti karena ingin mengabdi dan mewujudkan pembangunan di bidang kesehatan, di daerahnya.

“Sebagai mantan ASN, saya tetap ingin mengabdi kepada daerah ini dan mendukung pemerintah meningkatkan pembangunan utamanya dibidang kesehatan. Itu merupakan visi saya terjun sebagai kontestan dalam Pemilu 2024,” kata A. Masdiana kepada tribunboneonline.com, Rabu, (8/2/24)

BACA JUGA:  Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Jasad Korban Tenggelam di Perairan Bajoe

Masdiana mengungkapkan, alasan dirinya memilih Partai Gelora untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 3 meliputi Kecamatan Libureng,Kahu, Patimpeng, Bontocani, Ka juara dan Salomekko karena ia melihat masih adanya peluang, selain dirinya juga menyukai partai baru tersebut.

“Karena baru terjun ke kancah politik secara langsung, maka partai Gelora menjadi pilihan tepat. Karena di partai Gelora menjadi pilihan, makanya partai Gelora tempat bagi saya maju di dapil 3.,” ujarnya.

Masdiana akan berusaha dan berupaya agar dapat meraih suara jika nantinya agar bisa duduk di parlemen Bone kelak. “Karena itu, dirinya meminta doa dan dukungan dari masyarakat Bone Selatan,”tutupnya.

BACA JUGA:  Dikampung Halamannya, Akmal Pasluddin Menang Telak

Penulis : Amry Amas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.