GENCAR SAMBANGI DESA KAPOLSEK BAREBBO AJAK JAGA KAMTIBMAS

oleh -74 x dibaca

BAREBBO, TRIBUNBONEONLINE.COM–Untuk membangun komunikasi dan menjaga silaturahmi dengan instansi terkait, Kapolsek Barebbo Polres Bone didampingi Kanit Binmas dan Kanit Provos melaksanakan silaturahmi mengunjungi Kepala Desa Samaelo Kec. Barebbo Kab. Bone, Kamis (7/12/2023)

Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Barebbo Iptu Dodie Ramaputra, SH, MH mempunyai tujuan untuk menjalin kemitraan dan kerjasama yang harmonis antara Kepala Desa beserta perangkat desa, Toga, Tomas, Toda maupun tokoh yang lainnya, serta warga masyarakat. Dalam kunjungannya tersebut Kapolsek beserta anggota langsung menyambangi kantor desa, di situ telah hadir Kepala Desa beserta Aparatur Desa.

BACA JUGA:  Perkuat Kelembagaan, PPK Cina "Family Gathering" Di Pantai Tete Tonra

Dikatakan Kapolsek yang baru menjabat semingu ini kegiatan tersebut dalam rangka sambang dan tatap muka dengan Kepala Desa beserta Perangkat Desa Samaelo “Kami mengajak kepala desa dan perangkat desa untuk bekerjasama untuk membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban. ucap Iptu Dodie

Lanjut Kapolsek, mengajak untuk selalu bersama-sama mengantisipasi masuknya tahapan kampanye pemilu 2024 agar tetap bersikap netral, dan memastikan warganya tetap waspada serta berperan aktif dalam menjaga kamtibmas.

Sementara itu, Kepala Desa Samaelo Muh. Arif, S.Ag, mengapresiasi jajaran Polsek Barebbo yang sudah menjalin silaturahmi dengan pemerintah Desa Samaelo. “Semoga pertemuan ini dapat semakin mempererat hubungan kita ke depan semakin solid demi terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Ucapnya.

BACA JUGA:  Melalui Mimbar Masjid, KPU Soppeng Sosialisasi Pemilu

Penulis : Tamzil

Editor : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.